Sebagai Visi Dan Misi Membangun Langkat, Terbit Rencana PA SE : Berantas Narkoba Harga Mati


Stabat – News Metrolangkat

TerbitRencana PA, SE menyampaikan tekadnya dalam upaya memberantas narkoba yang ada di KabupatenLangkat. Hal ini disampaikannya dalam acara Pelantikan Pengurus Cabang Satuan Pelajar dan MahasiswaPemuda Pancasila (PC SAPMA PP) KabupatenLangkatPeriode 2017-2019 padaMinggu (19/03) di GedungSerbaGunaStabat. 


Terbit Rencana PA SE.
“Hari ini kita telah mengetahui bersama, terpuruknya generasi, khususnya pelajar dan  mahasiswa dikarenakan masalah narkoba, saya pesan  kepada Dewa PA, selaku Ketua SAPMA PP Kabaupaten Langkat, kalau masalah narkoba, tolong siapapun orangnya yang masuk kepada kepengurusan Dewa PA, keluarkan saja dari kepengurusan. Berikan dia pengertian-pengertian”, ujarnya dalam sambutannya kepada 1000 orang kader Pemuda Pancasila dari Medan, Binjai dan seluruh PAC se-kabupaten Langkat yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Pemberantasan Narkoba merupakan bagian dariVisi danMisi TerbitRencana PA dalam membangun Kabupaten Langkat yang lebih baik kedepannya. Hal ini disampaikannya dalam kesempatan tersebut, “Visi Misi saya sampai saat ini mengarahkan sudah delapan tahun untuk pembinaa nnarkoba.      Sudah ada yang saya kembalikan menjadi manusia kembali, 150 orang untuk pembinaan narkoba, kalau ada anggota SAPMA PP serahkan kepada kita, kita tidak mengambil biaya apapun, kalau untuk fasilitas, apa yang dimakan kita, itu juga yang dimakan”, jelasnya.

Terbit Rencana PA tak main-main dengan ucapannya untuk memberantas narkoba. Menuerutnya pemberantaswan narkoba bagi dirinya ada;lah harga mati. Hal telah dibuktikannya dengan telah melakukan upaya-upaya pencegahan yang serius dalam rangka membantu program pemerintah pusat untuk bersama-sama memberantas Narkoba, khususnya di Kabupaten Langkat.

Sebelumnya, Terbit Recana PA telah  melantik Relawan Anti Narkoba di desa Namo Sialang, kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat. Hal ini juga merupakan tekad dan keinginannya serta langkah seriusnya dalam memberantas narkoba yang merupakan kegelisahannya melihat generasi muda danm asyarakat khususnya di kabupatenLangkat yang rusak karen abahaya narkoba.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh kader SAPMA PP Langkat yang dinahkodai DewaPerangin-angin untuk menjaga nama besar SAPMA PP agar terhindar dari bahaya narkoba yang dapa tmerusakgeneras ibangsa.

“Bukan pecandunya yang kita berantas tapi pengedarnya yang  harus kita basmi”, tegasnya. “Sekarang yang makan susah pun sudah kena narkoba, gara-gara satu, satu keluarga selesai. Kepada SAPMA PP agar masalah narkoba ini dihindarkan”, himbaunya kepada seluruh kader PP. “Jalankan organisasi  sesuai dengan mekanisme SAPMA PP, terimakasih kepada Ketua SAPMA PP SUMUT dan saya titip anak-anak kami ini supaya  dibina”, ucapnya mengakhiri. (Gus)

Baca Juga