yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Peduli Mesjid &Kaum Dhuafa : Golkar Sumut Salurkan 600 Zak Semen 2000 Paket Sembako
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Binjai- News Metro Binjai.com DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara dalam kegiatan aksi peduli terhadap Mesjid dan kaum dhuafa...


Binjai- News Metro Binjai.com

DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara dalam kegiatan aksi peduli terhadap Mesjid dan kaum dhuafa serta anak yatim, menyalurkan bantuan 200 zak semen untuk pembangunan kembali mesjid Al Hidayah yang rubuh pasca gempa dijalan Talam kelurahan Nangka kota Binjai Sabtu (4/3) yang diserahkan Wakil Seketaris Golkar Sumut  H.Hasanuddin Nano SE mewakili Ngogesa Sitepu, diterima ketua pembangunan kembali mesjid Al Hidayah Prof. Syamsul Arifin, SH. 
Golkar Sumut salurkan bantuan semen dan paket.(Ist)

Bantuan pribadi Ketua Partai Golkar Sumut Haji Ngogesa Sitepu,SH  berupa semen  seluruhnya  600 zak  semen akan disalurkan untuk beberapa mesjid yang sedang dibangun di Binjai.

Hal ini ditegaskan Wakil Seketaris Golkar Sumut Hasanuddin Nano didampingi Ketua Partai Golkar Binjai Zainuddin Purba SH dan Seketaris Golkar Binjai H. Noor Alamsyah Putra, jadi bantuan untuk mesjid berupa semen ada beberapa tahab dengan total 600 zak semen yang dalam mingggu ini diserahkan lagi 400 zak semen melalui ketua golkar Binjai.

Sedangkan penyerahan bantuan dua ribu paket sembako untuk kaum dhuafa dan anak yatim dalam dua hari ini juga disalurkan melalui ketua golkar Binjai, untuk dibagikan kepada yang berhak menerimanya di Binjai papar Wakil Seketaris Golkar Sumut.

Sedangkan partai golkar Binjai juga menyerahkan 50 zak semen untuk mesjid Al Hidayah , ini merupakan bukti kepedulian bapak Ngogesa Sitepu yang juga ketua partai golkar Sumut  terhadap pembangunan mesjid di Binjai dan kaum dhuafa.

Partai Golkar berbuat bukan disaat menjelang pemilu tapi akan selalu ber empati terhadap warga kurang mampu dalam setiap waktu, dan ini adalah sikap partai golkar yang harus selalu berada ditengah tengah kaum dhuafa ujar Zainuddin Purba.

Pemberian bantuan semen dimesjid Al Hidayah dihadiri seluruh pengurus golkar dan 5 anggota DPRD Binjai dari fraksi partai golkar, dan ini merupakan amal ibadah yang sangat disukai Allah SWT dalam membangun mesjid, kita berdoa apa yang diinginkan dan dicita citakan bapak Ngogesa Sitepu diridhoi dan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga tujuannya menuju Sumut satu menjadi kenyataan kata seorang warga yang hadir.( rki )
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top