yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Istri Polisi Ditangkap Polisi,Pulaknya Jadi Bandar Sabu- sabu
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Lisma Br Sinambela Bhayangkari Polsek Hinai yang ketangkao edarkan sabu- satu.( ist) Langkat- News Metro Langkat.com Ini tamparan...
Lisma Br Sinambela Bhayangkari Polsek Hinai yang ketangkao edarkan sabu- satu.( ist)


Langkat- News Metro Langkat.com

Ini tamparan keras buat keluarga besar Polri khususnya Polres Langkat. Pasalnya,salah seorang ibu Bhayangkari yang suaminya bertugas di Polsek Hinai ditangkap sedang edarkan sabu- satu.

Dari tangan wanita itu,petugas menemukan barang bukti berupa empat paket siputih. Kini guna kepentingan proses hukum,ibu rumah tangga tersebut diamankan didalam sel Polres Langkat.

Informasi yang dikumpulkan News Metro Langkat.com menyebutkan, penangkapan ini berawal dari resahnya warga setempat yang mencuriagi kalau sebuah rumah dikawasan itu kerab dijadikan tempat transaksi narkoba.

Oleh warga hal tersebut diberitahukan kepada petugas di Polres Langkat. Sebab,bila dilaporkan ke Polsek setempat warga khawatir pelaku tidak ditangkap karena suaminya merupakan personil Polsek.

Sekitar pukul 23.35 Wib, petugas mendapat laporan. Selanjutnya menindak lanjuti hal tersebut tepat pada pukul 01.30 Wib Jum’at dini hari,petugas opsnal dari Polres Langkat bergerak menuju sasaran.

Target yang dituju adalah kedai pinggir jalan lintas pasar 4 Tanjung Bringin Desa. Kebun Lada Kec Hinai. Di kedai inilah sering terjadi Transaksi / jual beli Narkotika jenis Shabu

Tiba di tempat di maksud petugas langsung melakukan Penggerebekan dan mendapati seorang perempuan didalam kedai, sebelum melakukan penangkapan perempuan tersebut sempat mencoba membuang Barang Bukti ( BB )

Namun hal itu diketahui petugas. Dari baju kaos tangan panjang warna ungu lalu terjatuh 2 bungkus klip pastik ukuran sedang diduga berisikan Narkotika jenis Shabu ke lantai yang di saksikan oleh Tim Opsnal Kemudian Tim melakukan Penggeledahan didalam kedai tersebut dan menemukan Barang Bukti ( BB ) lainnya.

Perempuan tersebut mengaku bernama Lisma Br Sinambela (47) yang diketahui adalah istri seorang Polisi Berpangkat Aiptu yang bertugas di Polsek Hinai.

Setelah itu Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langkat membawa tersangka dan Barang Bukti ke Sat Narkoba Polres Langkat. Kabar diterima News Metro Langkat.com sebelumnya wanita ini juga pernah digrebek.

Darinya ditemukan barang bukti narkoba,namun setahu bagaimana ia dapat menghirup udara bebas. Hanya berselang beberapa minggu kemudian, Bhayangkari ini kembali tertangkap dan kali ini tak bisa dinego lagi.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Dedy Dharma ketika dikonfirmasi via Whastaap Sabtu (11/3) membenarkan perihal diamankanya seorang Bhayangkari tersebut. Kalau kemaren itu barang buktinya tidak adamakanya tidak cukup bukti untuk lakukan penahanan, makanya diselidiki kembali dan sekarang tertangkap dengan barang bukti lengkap.” Ujar AKP Dedy.( yg)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top