yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: FKPPI Bantah Obrak-abrik Pos Ransus IPK di Kuta Parit
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Selesai- News Metro Langkat.com   Plank IPK Ranting Khusus Kuta Parik yang sengaja diturunkan Ketua FKPPI Kecamatan Selesai M R...


Selesai- News Metro Langkat.com
 
Plank IPK Ranting Khusus Kuta Parik yang sengaja diturunkan
Ketua FKPPI Kecamatan Selesai M Rohman membantah tuduhan telah mengobrak-abrik Pos Ransus IPK di Kuta Parit. Sebaliknya Ia mengaku justru pihaknya yang tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang bersenjata tajam saat berada di Pos Ransus IPK tersebur, beberapa waktu yang lalu. “Tidak ada itu, FKPPI tak pernah mengobrak-abrik Pos Ransus IPK tersebut,” kata M Rohman, Kamis (09/03).

M Rohman menceritakan duduk cerita awal kejadian. Sebelum peritiwa tersebut, Ia didatangi oleh Ketua Randus IPK Kuta parit ke Sekretariat FKPPI Kecamatan Selesai Lagkat, Ketua IPK Ransus tersebut meminta untuk bergabung ke ormas FKPPI dengan alasan sudah tidak ada kecocokan di tubuh IPK. 
Menyikapi hal tersebut ,M.ROHMAN selaku Ketua FKPPI Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat tersebut menerima niat baik keputusan yang telah di ambil oleh Ketua Ransus IPK Desa Kuta Parit tersebut.

Setelah itu, sejumlah nggota FKPPI Kecamatan Selesai datang ke Posko Ransus IPK atas undangan Ketua Ransus IPK Desa Kuta Parit untuk mengantarkan cat yang akan di gunakan untuk pengecatan  Pos tersebut. Sebeb Ketua Ransus tersebut mengatakan bahwa Pos tersebut dibangunnya atas dana pribadi.

Tak lama berselang, plang IPK Ransus ini di lepas oleh anggota Ransus itu sendiri. Pengecatan Pos tersebut juga di lakukan oleh anggota Ransus Itu . Tak disangka secara tiba tiba ada penyerangan oleh sekelompok orang menyerang seluruh anggota FKPPI yang ada saat itu dengan mengunakan senjata tajam.
“Mengetahui hal ini, anggota FKPPI Kecamatan Selesai dan dari anggota Ransus Kuta parit sengaja menghindar dari penyerang dan terjun kesungai, untuk menghindari dari hal yang tak di inginkan, uutur Ketua FKPPI tersebut kepada METRO LANGKAT. 

M Rohman mengatakan kalau selama ini hubungan mereka dengan para kedar IPK terjajalin dengajn baik. Karena itu tersebut oleh kedua belah pihak ke telah dapat di selesaikan dengan perdamaian yang dimediasi oleh Kapolresta Binjai , Camat Selesai,  Kapolsek Selesal dan oleh DanramilSelesai., bertempat di Terminal Simpang Selesai.

Atas terjadinya peristiwa itu, M Rohman selaku Ketua Fk-PPI Kecamatan Selesai. minta maaf kepada seluruh masyarakat kecamatan Selesai yang sempat resah dengan adanya kejadian ini. Dan Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan media jangan ada memporovokasi ke dua belah pihak yang sudah kondusif.
 
Ketua FKPPI ini jaga Meminta kepada Seluruh anggota FKPPI Kecamatan Selesai untuk menahan diri dan jangan terpancing isu- isu, dan juga jangan mengambil tiindakan sendiri, hal ini bisa memimbulkan hal buruk dan juga ketidak kondusipan sesama  organisasi kepemudaan.  ( zul)..

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top