Dukung Program Binjai Smart City : DPC Gema Hanura Binjai Agendakan Gotroy Bersama Warga



Kegiatan gotong royong yang rutin dialkukan.(yg)

Binjai- News Metro Langkat.com


Dewan pengurus cabang (DPC) Gema Hanura Binjai besama Forum Masyarakat (FM) Lingkungan Lima Kelurahaan Rambung Barat melaksanakan bakti sosial gotong royong, Minggu (13/03).

Gotong Royong dilaksanakan disepanjang Jalan Padang Sidempuan Kecamatan Binjai Selatan, di mulai Pukul  08.00 hingga 12.00 WIB, Gotong royong dihadiri Wakil ketua DPD Gema Hanura Sumut Zainal Abidin Nasution (KI Ageng) dan Ketua DPC Gema Hanura Kota Binjai, Ismail Lubis SE,I.

Sebelumnya pada minggu tanggal (05/03/2017) aksi bersih-bersih Lingkungan juga sudah dilakukan DPC Gema Hanura Binjai besama Forum Masyarakat Lingkungan di Jalan Padang dan Jalan Jambi Lingkungan Lima kelurahan Rambung Barat,

Wakil ketua Gema Hanuar Sumut Zainal Abidin Nasution (KI Ageng) ketika diwawancarai wartawan terkait Gotong royong yang dilakukan DPC Gema Hanura Binjai Mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong ini. Semoga kedepan Gema Hanura Binjai dapat melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyaakat.

" Saya sangat apresiasi kegiata seperti ini, semoga kedepan kegiatan seperti ini terus tetap berlanjut," ujarnya. Sementara itu ketua DPC Gema Hanura Binjai Ismail Lubis SE.I mengatakan kegiatan bersih-bersih Lingkungan ini memang sudah menjadi kegiat rutin DPC Gema Hanura Binjai.

" Kegiata bersih-bersih lingkungan ini memang menjadi agenda rutin kita, hal ini kami lakuakan untuk mengantisipasi bencana banjir kerena parit-parit dijalan yang tumpat dan bisa menyebkan wabah penyakit demam berdarah," ujar Mail

Ismail juga mengatakan kegiata bersih-bersih lingkungan ini juga untuk menghujudkan keinginan Walikota Binjai H M Idaham SH MSi menjadikan kota Binjai "Smart City". Sambung Ismail DPC Gema Hanura Kota Binjai dalam waktu dekat inu juga akan mengadakan kegiatan penanaman seribu pohon rambutan untuk se kota Binjai dan insyallah kegiatan penanaman seribu pohon ini nantinya dihadiri Wakil Gubernur Sumut.

" Penanaman seribu Pohon rambutan yang kami lakukan dalam waktu dekat ini untuk mengembalikan citra kota Binjai sebagaii kota rambutan ," ungkap Ismail

Detempat yang sama Iwan ketua Forum Masyarakat Lingkungan Lima Kelurahaan Rambung Barat sangat menyayangkan kegiatan yang sangat baik dan positif ini tidak pernah dihadiri lurah Rambung barat.

" Padahal kegiatan seperti ini sangat baik tapi Lurah di undang dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan di daerah dia pun tak Mau hadir, kalau seperti ini sepertinya apa yang sudah direncankan Walikota Binjai untuk menjadikan kota Binjia kota Smart City hanya isapan jempol belaka pasalnya SKPD dibawahnya tidak dapat bekerja sesuai keinginan atasanya," Ujar Iwan.(Ism)

Baca Juga