yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Dendam Kesumat Buruh Bangunan : Kepala Agen Kereta Di Bacok Hingga Kepipi
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Sugiatno yang dibacok oleh Suherman satt dirawat.(Rudi) Selesai -News Metro Langkat.com Dendam kesumat yang masih berkarat di hatinya, m...
Sugiatno yang dibacok oleh Suherman satt dirawat.(Rudi)


Selesai -News Metro Langkat.com

Dendam kesumat yang masih berkarat di hatinya, membuat Suherman (43) jadi gelap mata. Buruh bangunan yang tinggal di Dusun Permadi, Desa Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Langkat itu, nekat membacok kepala Sugianto (42),  (8/3) jam 22.30 wib.

Kini, agen jual beli kereta yang tinggal di Dusun Cinta Dapat, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Langkat itu, kritis usai dibacok pelaku.

Menurut kanit reskrim polsek Selesai, Ipda Irvan Pane, peristiwa tersebut terjadi, saat Sugianto sedang memperbaiki kereta di bengkel milik Supriana di Pasar 2, Desa Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Langkat.

Secara tiba-tiba, Suherman datang ke bengkel dengan membawa sebilah parang yang disimpan di balik bajunya. Setibanya pelaku di bengkel, pelaku mengatakan 'jangan kutengok kau disini' sembari membacok korban.

"Bacokan pertama korban tidak kena. Korban langsung berdiri dan mengambil sebuah besi bulat," kata Irvan Pane.

Masyarakat sekitar dan pemilik bengkel, mencoba melerai pertikaian diantara mereka dan menyuruh Suherman pergi dari bengkel itu.

Tapi, Suherman tidak mau pergi, namun dia kembali memasukkan parangnya ke dalam bajunya. "Walau pelaku menyimpan parangnya, tapi dia tidak pergi," kata Pane lagi.

Diduga, suasana hatinya masih panas, Suherman kembali mengeluarkan parangnya dan langsung mebacoki korban dengan cara membabi buta.

Walau korban mencoba menangkis bacokan pelaku pakai besi yang dipegangnya, tetap saja kepala dan pipi kanan korban kena bacok hingga sobek.

"Aksi mereka kali ini kembali dilerai masyarakat yang sudah ramai berkumpul di bengkel itu," jelas Pane.

Usai melampiaskan amarahnya, pelaku pun langsung melarikan diri. Sedangkan korban dibawa ke polsek untuk melaporkan kejadian itu.

"Kini, korban masih dirawat di rumah sakit atas luka yang dialaminya. Kami masih di lapangan untuk mencari keberadaan pelaku," ungkap Pane.

Berdasar informasi di masyarakat, motif pembacokan yang dilakukan Suherman kepada Sugianto ditenggarai permasalahan yang menyebut kalau Sugianto pernah berselingkuh dengan istri pelaku.

"Tapi untuk (perselingkuhan) itu belum bisa kita nyatakan saat ini. Karena pelaku masih belum berhasil ditangkap. Kita akan upayakan untuk mencari keberadaannya," sebut Pane. ( rki )

/////////////////////////////////////
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top