yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Tasri Ahad Berkah : Ust H Sopyan Saha Lc MA,: Kita Umat Muslim Di Indonesia Target Dihancurkan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Dr H.M Sopyan Saha Lc Ma Stabat- News Metro Langkat Masjid Al - Muhajirin Komplek Perumahan t...
Dr H.M Sopyan Saha Lc Ma

Stabat- News Metro Langkat

Masjid Al - Muhajirin Komplek Perumahan taman Stabat Asri ( Tasri) Kelurahan Perdamaian Stabat, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (29/1) pagi tak mampu menampung ratusan  Jama’ah yang mengikuti “ Subuh Berjama’ah” dengan mendatangkan penceramah al Ust Dr H.M Sopyan Saha Lc MA

Pelataran parkir Masjid terpaksa digunakan karena antusiasnya warga yang datang. Sekitar tiga empat ratusan warga Komplek Perumahan Stabat Asri ( Tasri) dan sekitarnya menggelar Sholat subuh berjama’ah di Masjid Al- Muhajirin sebelum mengikuti pengajian dengan tema “ Tasri  ahad berkah ( Tabah) pagi itu

Terlihat hadir di Subuh tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kabupaten Langkat, H.A Mahfuz, sekaligus menjadi imam Sholat Subuh. Anggota DPRD Sumut, Khairul Anwar St, Sekjen DPD PKS Kab Langkat, Jumadi SPd, Ketua RT Asri, Ahmad Danil, Ketua BKM Pungut Suroto, pemuka agama Tasri Ust Ibrahim Fansuri, Juli Hukman dan beberapa tokoh lainya.

Sementara Dr H.M Sopyan Saha Lc MA datang dengan didampingi sejumlah tokoh dan alim ulama. Ketua MUI H.A Mahfuz dalam sambutanya mengatakan sangat rindu suasana seperti ini. Masjid- masjid dipenuhi setiap Subuh.

“ Kegiatan ini harus terus dijalankan di masyarakat,sebab sholat Subuh itu kalau diibaratkan seperti mutiara yang tak ternilai harganya. Oleh karena itu, saya menghimbau dan mengajak kita semua untuk mencintai dan selalu membuka Al Qur,an.


Selalu membuat pengajian pengajian di Masjid dan memakmurkan Masjid.” Pesan H. Mahfuz. Sementara Ust Sopyan Saha dalam ceramahnya mengajak seluruh umat Muslim untuk bangkit dan menyadari berbagai persoalan yang terjadi seoarang ini merupakan desain internasional yang memang menginginkan Islam hancur.

Mereka- mereka itu yang tak seaqidah dengan kita memang tak menginginkan adanya Negara Islam yang kuat. Salah satu contoh mengapa umat Islam di Irak  dihancurkan…? Mengapa komunis syiah dengan leluasa melakukan pembantaian terhadap umat muslim dan didukung oleh kroninya yahudi.

Yang terbaru kita dengar soal pembantaian umat muslim Rohingya. Ada sekitar 1,2 juta umat islam rohingnya terusir dari tanah mereka. Dilain sisi lain ada 13 anak remaja setiap harinya menyerahkan nyawanya untuk mempertahankan Masjidil Aqsa dari tangan Israel.

Ada kaum ibu- ibu yang berjaga siang dan malam bergantian di Masjidil Aqsa. Mereka tak meningalkan Masjid sedetikpun, sebab kalau mereka lengah dan meningalkan Masjid maka Israel akan menghancurkannya. Begitulah realita yang terjadi sekarang ini.

Dimana- mana umat Muslim diperlakukan dengan cara- cara keji. Berbagai cara dan upaya dilakukan untuk melemahkan Islam. Dan sekarang ini kita ( Islam-red) di Indonesia coba dihancurkan. Pertanyaan ya,kenapa kita coba dihancurkan..? Karena kita umat Islam di Indonesia mempunyai kekuatan.

Seribu tahun lalu, Spanyol itu tanah Islam, sebab 98% penduduk Spanyol beragama Islam. Seiring dengan waktu, ada seorang kaya beragama non Muslim bernama Ferdinan. Ferdinan ini selalu berbuat baik kepada tokoh- tokoh Muslim, dan ulama- ulama Spanyol kala itu.

Karena dianggap baik, maka umat Muslim Spanyol menjual tanahnya kepada Ferdinan. Selain Ferdinan muncul sosok seorang wanita kaya,pintar dan sangat cantik yang bernama Isabela. Belakangan karena kekayaan dan kepintarannya, Isabela diangkat menjadi salah seorang pejabat di Spanyol. Ia membaur bersama pejabat Muslim lainya.

Singjatnya,karena telah memiliki kekuasaan akhirnya Ferdinan dan Isabela menjadi Raja dan Ratu. Mereka membeli tanah- tanah umat muslim yang letaknya strategis dipusat kota maupun pemerintahan. Sementara umat muslim mulai tinggal dipingir- pinggir sungai dan rawa- rawa karena tanahnya telah dijuali.  Hampir 80% tanah islam Spanyol dibeli oleh Isabela dan Ferdinan.

Umat Muslim yang terlena terus dibuat lena. Dengan kekayaan yang ada, Isabela kemudian membuat puluhan kapal Pesiar yang didalamnya dilengkapi fasilitas mewah. Nah,kapal- kapal pesiar yang mewah ini sengaja disiapkan gratis untuk pemuda- pemuda Muslim. Mereka diundang untuk masuk kedalam kapal dan menikmati apa saja yang ada didalamnya secara cuma- cuma.

Sepuluh kapal pesiar yang memuat 20 ribu remaja muslim itupun akhirnya dibakar dan ditenggelamkan oleh Ferdinand atas perintah Isabela istrinya ditengah laut. Kini yang tersisa waktu itu hanya kaum tua yang sudah mengenakan gigi palsu dan anak- anak kecil bergigi susu.

Dengan liciknya, Isabela kemudian membuat kolam- kolam ditengah- tengah kota Spanyol (Madrid) . danau - danau buatan tersebut dihias dengan sedemikian cantiknya. Kali ini orang- orang tua muslim yang sudah tidak kuat lagi bekerja dan sakit- sakitan diundang untuk makan dan minum gratis ditempat itu setiap harinya.

Karena sudah tak berdaya kaum tua muslim ini pun datang berbondong- bondong memenuhi tempat itu. Isabela fan Ferdinand yang telah berkuasa lalu memerintahkan serdadunya berkumpul dan membuang seluruh orang tua tersebut kedalam danau-danau buatanya. Akhirnya seluruh orang tua muslim tewas disitu.

Sedangkan anak- anak kecil yang belum tau apa- apa diambil dan dibawa ke berbagai negara untuk dimurtadkan. “ Subhallah,kata Ust Sopyan Saha mengilustrasikan apa yang terjadi di Spanyol tidak tertutup kemungkinan akan terjadi juga di Indonesia kalau umat muslimnya tak segera bangkit.

Saat ini kita diserang dari dua arah, Aset dan Asing. Aset kita mulai dikuasai oleh Kapitalis, mereka coba menguasai aset- aset strategis. Para pemilik modal coba membeli tanah- tanah orang muslim, dengan cara inilah mereka dengan mudah menjajah. Kalau sudah tidak punya tanah, maka umat muslim sudah tidak punya kekuatan dan tinggal menungu waktu saja mengusirnya.

Sedangkan Ahlak kita dirusak dengan obat- obat terlarang seperti sabu- sabu yang sekarang ini menghancurkan pikiran remaja- remaja kita. Mirisnya lagi ada alim ulama yang membela pemimpin yahudi pemimpin yang menjadi musuh Allah.” Ujar Sopyan yang juga Dosen di UISU ini.( yoga)


About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top