yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Tangkap Penembak Kuna, Ketua Golkar Sumut Puji Polisi
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
H Ngogesa Sitepu SH Ketua DPD Golkar Sumut Medan- News Metro Langkat Langkah cepat pihak Kepolisian Daerah Sumatera utara (Poldasu) mena...
H Ngogesa Sitepu SH Ketua DPD Golkar Sumut

Medan- News Metro Langkat

Langkah cepat pihak Kepolisian Daerah Sumatera utara (Poldasu) menangkap pelaku penembakkan Indra Gunawan mendapat apresiasi Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara H. Ngogesa Sitepu SH.

Apresiasi tersebut disampaikan Ngogesa di Kantor DPD Golkar Sumut di Jalan KH. Wahid Hayim, Medan (22/1). Didampingi Sekretarisnya Irham Buana Nasution dan beberapa pengurus lainnya, seperti Sahlul Umur Situmorang, Budi Ristianto, Samsir Pohan dan Hasanuddin Nano. Ngogesa megatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku penembakan Indra Gunawan alias Kuna adalah langkah sigap dan cepat pihak kepolisian.

“Ya, saya tahu, pihak Kepolisian melaui Polresta Medan dan Poldasu sudah membentuk tim khusus untuk menangkap para pelaku penembakan, tapi, saya sangat mengapresiasi yang dalam waktu singkat, para pelaku sudah tertangkap” katanya.


Untuk itu, Ngogesa memuji langkah cepat pihak Kepolisian tersebut sehingga kedepannya, insiden serupa tidak terjadi lagi di Sumatera Utara yang selama ini masyarakatnya dikenal dengan kesantunannya.

Berkaitan dengan motif pelaku, Ngogesa yang juga Bupati Langkat tersebut berharap, pihak Kepolisian segera mengungkap apa maksud dan niat dari para pelaku untuk menembak Kuna yang juga kader terbaik partai Golkar Sumut.

“Mewakili seluruh Pengurus DPD Golkar Sumut, terima kasih saya kepada pihak kepolisian, dan untuk keluarga yang ditinggalkan, agar tetap tabah dalam menghadapi kejadian ini” ujarnya.

Untuk diketahui, Indra Gunawan adalah Wakil Sekretaris Pratai Golkar Sumut. Disamping itu, Kuna juga dikenal sebagai pria yang santun, taat beragama dan aktif didunia organisasi ini dengan selalu melakukan kegiatan sosial yang ditujukan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan persaudaraan terhadap sesama.

Kejadian pada hari Rabu (18/1) lalu di Jalan Ahmad Yani Medan sangat memukul hati para pengurus Golkar Sumatera Utara, karenanya, penangkapan terhadap para pelaku penembakan di Kota Medan sangat diapresiasi oleh seluruh pengurus partai Golkar di Sumut.

“Tetap jaga kekondusifan di Sumut, jangan terprovokasi dan ingatlah, sebagai pengurus dan kader Golkar, kita harus melanjutkan perjuangan Kuna untuk terus berbuat kepada masyarakat” pesan Ngogesa kepada seluruh pengurus partai Golkar se-Sumatera Utara(/yg/rel)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top