yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Sering Kehilangan, Warga Tasri Bubarkan Security Komplek
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Warga Tasri gelar musyawarah Stabat- News Metro Langkat Hilangnya mesin ginset Masjid Al Mujahirin Perumahan Stabat Asri ( Tasri) b...
Warga Tasri gelar musyawarah


Stabat- News Metro Langkat


Hilangnya mesin ginset Masjid Al Mujahirin Perumahan Stabat Asri ( Tasri) beberapa hari lalu,membuat warga yang mendiami komplek ini merasa tidak nyaman.


Oleh sebab itulah, warga langsung mengelar pertemuan guna membicarakan soal keamanan di Komplek ini.


Pertemuan yang dihadiri ratusan KK dari masing - masing Blok ini, dihadiri juga Ketua RT setempat Ahmad Daniel, tokoh masyarakat Ust Jumadi, Juli Hukman, Pungut Suroto, Khairul ST, Ust Ibrahim pengurus BKM dan Ka Security.


Dalam pertemuan tersebut warga meminta bubarkan security yang ada dan digantikan dengan yang baru mengingat security yang lama dinilai tidak bertangung jawab.


Selain kehilangan yang berulang - ulang,warga juga menilai etika security yang ada terhadap warga tidak ada. “ Saya ngak kenal siapa- siapa saja security kita,orangnya berganti- ganti,sudah itu ada yang wajahnya merengut saja melihat ini,macam berhutang pulak kita sama dia.” Ujar Adi salah seorang warga menumpahkan kekesalanya.


Sambung Adi lagi, yang membuat kecewa dirinya,beberapa waktu lalu keponakan nya datang bertandang kerumahnya.” Keponakan istri saya datang kerumah, sekitar jam 12.30 malam, helm nya hilang dari teras rumah,padahal waktu itu ada security yang jaga,setelah saya mengamuk di Pos Security,keesokan pagi helm itu dikembalikan ke teras rumah,saya ngak tau siapa yang memulangkanya,inikan aneh…” ketus Adi.


Untuk itu saya meminta agar security Tasri ini direformasi saja.” teriak Adi disambut setuju warga lainya. Akhirnya warga sepakat yang menjadi koordinator Securyti kedepanya Ketua RT. Tak cuma itu,warga juga sepakat menambah uang keamanan setiap bulannya dan membantu security pada hari- hari besar seperti hari raya Idul Fitri.( yg)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top