yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ratusan Warga Berngam Gelar Aksi Dikantor Walikota BInjai Minta Kepling Mereka Diaktifkan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Warga demo kantor walikota Binjai- News Metro Langkat Ratusan warga lingkungan Xl (Andalan) ke...
Warga demo kantor walikota


Binjai- News Metro Langkat

Ratusan warga lingkungan Xl (Andalan) kelurahan Berengam kecamatan Binjai kota dengan mengunakan sepeda motor dan kendaraan roda tiga mendatangi kantor walikota Binjai untuk menyampaikan Aspirasinya, Selasa (10/01).

Kedatangan masyarakat kelurahan Berengam ke kantor Walikota karena kesal dengan kelakuan lurah yang semena mena mengganti kepala lingkungan (kepling) di tempat mereka tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Aksi demo dimulai dengan menyanyikan Indonesia raya, setelah itu orator aksi Eriyadi Pane meminta walikota menerima kehadiran dan mendengarkan Aspirasi masyarakat.

Masyarakat menuntut 1. Warga lingkungan Xl tidak menerima kepling yang lama Aman Sakti Pohan diganti. 2. Pemberhentian kepling Xl tidak sesuai fakta dan kenyataan yang ada. 3. Lurah berengam arogan. 4. Lurah berengam membuat warga masyarakat resah.

5. Meminta walikota copot lurah berengam yang tidak mau menerima aspirasi warga. 6. Masyarakat kecewa Lurah berengam memotong honor pos yandu delima lV dan Vl sebesar 300 perpos yandu. 7. Masyarakat meminta penjelasan kenapa acara penilaian PKK acara doanya ditiadakan.

Ditengah tengah teriakan aksi demo didepan kantor walikota orator aksi Eriyadi Pane sempat berteriak "dibelakang kita itu yang pakai celana loreng kepling yang baru" sepontan masyarakat menoleh kebelakang dan menyoraki kepling yang baru.

Akhirnya perwakilan dari aksi demo diterima masuk  kekantor walikota oleh sekdako Binjai Elyuzar Siregar untuk menyampaikan aspirasinya, setelah perwakilan menyampaikan aspirasinya kepada Sekdako Binjai Elyuzar mengataka saya terima dengan baik kedatangan bapak dan ibu di kantor walikota,
Elyuzar juga memrintahkan camat Binjai kota untuk cek.(rki)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top