yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Peras Sopir, Bandit Jalanan Dilumpuhkan Petugas
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Bandit pemeras.( ilustrasi) BRANDAN - News Metro Langkat Hendro (31), bandit jalanan  warga Jl Sandang Pangan, Kel Bukit Jengkol, K...
Bandit pemeras.( ilustrasi)


BRANDAN - News Metro Langkat


Hendro (31), bandit jalanan  warga Jl Sandang Pangan, Kel Bukit Jengkol, Kec Pangkalan Susu yang terlibat kasus pemerasan dan pengancaman terhadap penguna jalan, terpaksa dilumpuhkan oleh unit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan, Jum'at (06/1) sekira pukul 16:00Wib.

Sedangkan rekanya Zul Fahmi (25) warga Jl Tanjung Pura, Kel Pekan Tanjung Pura, Kec Tanjung Pura, Kab Langkat, turut diamankan tanpa perlawanan.

Pelaku residivis kambuhan yang telah meresahkan masyarakat Kabupaten Langkat ini, dihadiahkan timah panas lantaran melawan bahkan melarikan diri dari sergapan petugas.

Setelah mendapatkan laporan tersebut unit reskrim dipimpin Kanitres AIPTU D.Situmorang bersama anggotanya melakukan penyelidikan terhadap Hendro dan rekanya Zul Fahmi berada di jalan lintas Medan - Gebang.

Kemudian dilakukan pemantauan oleh anggota reskrim yang sudah disebarkan dibeberapa titik dimana keberadaan tersangka.

Sasaran sudah tepat, tanpa buang waktu langsung di lakukan penyergapan dan pada saat di lakukan penangkapan oleh petugas tersangka berusaha melawan petugas dengan cara memberontak dan melarikan diri.

Pelaku sempat melawan petugas saat ditangkap dengan merontak-ronta dan melarikan diri bahkan sempat ancaman petugas dengan benda tajam berupa obeng bunga dari selip pinggang.

"Tembakan peringatan sebanyak 2 kali dari petugas, namun pelaku tetap berusaha kabur tak menghiraukan peringatan petugas akhirnya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki kananya," kata AKP W.Sidabutar didampingi Kanitres AIPTU D.Situmorang.

Tak hanya berhasil menangkap pelaku pemerasan dan pengancaman terhadap korban merupakan sopir truk pengangkut besi material jembatan atasnama korban, yakni Robet Sirait ‎sesuai LP/05/01/2017/SEK P.BRANDAN.


Petugas juga berhasil mengamankan berupa barang bukti berupa satu unit sepeda motor Vario warna putih tanpa nopol yang digunakan pelaku melakukan kejahatannya dan satu buah obeng bunga.‎( Jo)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top