yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Nabrak Mobil Box, Bayi Delapan Bulan Tewas Di Gendongan Ibunya
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ibu selamat anak wafat Polres Binjai- News Metro Binjai Seorang bayi dilaporkan tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas...
Ibu selamat anak wafat


Polres Binjai- News Metro Binjai

Seorang bayi dilaporkan tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara sepeda motor kontra  sebuah mobil box , di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (10/1) pagi.

Korban adalah, Adya Arkan Bastian, bayi mungil berusia delapan bulan, warga Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara. Sedangkan sang ibu, Nasrina Siregar (28), dilaporkan selamat, meskipun menderita sejumlah luka dan memar dibagian tubuhnya. Saat ini, korban masih dirawat intensif di RSU Bidadari Kota Binjai.

Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu SIK M Si, saat diwawancara wartawan melalui Kanit Lakalantas, Iptu Salmiaty, Selasa (10/1) siang, menyatakan, kecelakaan itu bermula saat Nasrina Siregar mengendarai sepeda motor matic Honda Scoopy BK 6311 ADL dari arah Stabat menuju Binjai, sambil menggendong sang anak.

Dari arah yang sama, melintas pula mobil box Mitsubishi L300 BK 9751 DW, yang dikemudikan Sarmin Rangkuti (40), warga Kabupaten Langkat.

"Sesampainya di lokasi tidak jauh dari Simpang Pasar III Tandam, tiba-tiba saja mobil box tersebut menepi dan berhenti ke sisi kiri jalan," terang Salmiaty.

Akan tetapi karena tidak mampu mengendalikan sepedamotornya, seketika itu kendaraan korban menabrak bagian belakang mobil box, hingga membuat wanita tersebut jatuh terhempas ke jalan.

"Akibat tabrakan itu, sang anak (Adya Arkan Bastian) tidak sadarkan diri, setelah terlepas dari gendongan ibunya, lalu jatuh terhempas ke jalan," ujar Salmiaty.

"Sedangkan ibunya, Nasrina Siregar, bisa selamat, meskipun sempat pingsan akibat mengalami benturan di kepala, serta menderita luka dan memar pada tubuh," imbuhnya.

Menyadari hal tersebut, beberapa pengendara dan warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, segera datang memberi pertolongan, lalu membawa ibu dan anak tersebut menuju RSU Bidadari Kota Binjai.
Namun naas bagi Adya Arkan Bastian, seru Samliaty. Bayi malang itu justru tidak mampu bertahan. Alhasil dia pun meninggal dunia di perjalanan menuju rumah sakit.

"Begitu anggota tiba di lokasi kejadian, si pengemudi mobil box, berikut barang bukti dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, kemudian diamankan menuju Mako, untuk diperiksa lebih lanjut," ungkapnya.

"Sementara jenazah sang bayi, saat ini sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, setelah sempat dirawat di rumah sakit," imbuh Salmiaty. Terpisah Nasrina yang coba ditemui belum bisa memberikan keterangan, ia terlihat syok atas peristiwa yang baru dialami.( rki )

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top