yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ketua-Ketua DPAC Demokrat : Sejak Awal Kami Mendukung Sapta Bangun Jadi Ketua DPC Demokrat Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Sapta Bangun SE Langkat- News Metro Langkat Dukungan kepada Sapta Bangun SE untuk menjabat pucuk pimpinan di Dewan Pimpinan Cabang (DP...
Sapta Bangun SE


Langkat- News Metro Langkat

Dukungan kepada Sapta Bangun SE untuk menjabat pucuk pimpinan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Langkat terus mengalir. Masing-masing pengurus ditingkat Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan basis menginginkan pria bertubuh atletis tersebut menjadi orang nomor satu di DPC Demokrat Langkat.

Keyakinan para Ketua maupun pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) menjatuhkan pilihanya kepada putra terbaik Langkat itu karena partai ini akan besar dan berkembang nantinya ditangan Sapta.


Hal itu setelah melihat rejam jejak Sapta Bangun yang juga wakil Ketua-1 di DPRD Langkat saat ini. Sapta yang selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat tersebut, tak pernah haus akan publikasi. 


Sosok Sapta yang ramah, hormat kepada siapa saja dan tak pernah merasa tenang hidupnya bila melihat warga menderita, merupakan ciri-ciri pemimpin yang dapat diandalkan. Selain itu, Sapta Bangun merupakan kader demokrat sejati yang menapak jabatan politisnya dari kader bawah.

Karena sosoknya yang dikenal baik, peduli dan tegas maka beliau dipercaya dua periode menjadi anggota DPRD Langkat. Dan untuk periode sekarang ini, Sapta Bangun menjabat sebagai wakil Ketua.

Hal itulah yang membuat Wagino Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Kuala menetapkan hatinya untuk mendukung Sapta Bangun menjadi Ketua DPC Partai Demokrat  nantinya. Terus terang saja, sejak awal kader kader Demokrat di Kecamatan Kuala ini mendukung dan mendorong  Ketua Sapta Bangun untuk memegang Ketua DPC Demokrat Langkat lima tahun kedepan. “ Katanya.

Sambung Kordinator Demokrat Langkat Hulu yang juga mantan anggota Legislatif periode 2009-2014 ini lagi, dirinya mengenal betul siapa Sapta Bangun dan karakter orangnya. “ Sewaktu duduk dilegislatif, Ketua Sapta merupakan ketua Fraksi saya, jadi kalau soal sosoknya saya pikir memang dialah yang tepat untuk memimpin Demokrat Langkat ini kedepanya.” Ujar Wagino seraya menambahkan sampai hari ini antara dirinya dan Sapta Bangun SE masih memiliki hubungan emosional.

Nada serupa juga dilontarkan Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Bahorok. “ Ya Insya Allah dukungan kami untuk Ketua Sapta Bangun. Meskipun pemilihan belum dilakukan, tapi kami dari DPAC Kecamatan Bahorok menyatakan dukungan kepada Ketua Sapta Bangun untuk menjadi Ketua DPC Demokrat Langkat 5 tahun kedepan. “ Ujar Irwansyah Ketua DPAC Demokrat Bahorok.

Tambah Irwansyah lagi, sejauh ini belum ada sosok yang tepat menjadi Ketua DPC Demokrat Langkat selain Sapta Bangun. “ Memang kalau yang berkeinginan menjadi Ketua DPC itu banyak, tapi kitakan melihat juga sosoknya, bila kita salah memilih apa jadinya partai ini.

Oleh karena itu, kami meyakini bila Sapta Bangun SE menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Langkat akan ada Kaderisasi maupun perubahan. Meski kita tau sekarang ini beliau itu menjabat beberapa posisi penting di Partai Demokrat seperti baru dipilih Partai menjadi Ketua Korda Wilayah-12 Binjai- Langkat- Periode 2017-2022.” Ketus Irwansyah. (yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top