yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Jelang Pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat : DPAC-DPAC Demokrat Tetap Inginkan Sapta Bangun SE
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Sapta Bangun SE Calon Kuat Ketua DPC Demokrat Langkat Langkat- News Metro Langkat Dukungan untuk menjadi orang nomor satu di Dewan Pi...


Sapta Bangun SE Calon Kuat Ketua DPC Demokrat Langkat

Langkat- News Metro Langkat


Dukungan untuk menjadi orang nomor satu di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Langkat, terus mengalir kepada Sapta Bangun SE. Masing-masing Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) menyatakan dukunganya untuk sang legislator tersebut.



Dengan sendirinya ketua-ketua DPAC yang ada ditiga wilayah yakni Langkat Hulu- Hilir dan Teluk Aru menyatakan dukunganya. Beberapa diantaranya yang berhasil dirangkum METRO LANGKAT keteranganya seperti DPAC Kecamatan Batang Serangan.

Edi Nelta Surbakti SE yang menjabat Ketua DPAC Demokrat disana dengan tegas menyatakan dukunganya untuk Wakil-1 DPRD Langkat tersebut. “ Partai Demokrat kedepan harus dikelola oleh figur-figur yang memiliki managerial dan memiliki kompensi dan daya sain yang tinggi.

Dan yang tak kalah pentingnya adalah aflikasi yang nyata. Jadi, yang memiliki itu semua adalah Ketua Sapta Bangun SE, “ Ujar Nelta Surbakti. Kenapa saya berani mengatakan begitu, sambung Edi Nelta lagi, karena saya mengenal Sapta Bangun jauh hari sebelumnya dimana kami dulu sama-sama kulaih di Jogja, jadi kalau soal karakter orangnya saya tau betul, “ Ungkap Edi Nelta.

Tak jauh berbeda dengan Edi Nelta, Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Sawit Seberang Bunari  juga menyatakan dukunganya secara bulat. “ Kami secara jelas dan tegas menyatakan kader-kader demokrat  di Kecamatan ini (Sawit Seberang-red) memberi dukungan kepada Ketua Sapta bangun SE untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Langkat.

Kami merasa lima tahun kedepan Ketua Sapta Bangun menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Langkat sudah tepat, karena kami meyakini kalau partai Demokrat ini akan besar ditangan Ketua Sapta Bangun.

Kami para kader Demokrat mengikuti arahan Partai,  oleh karena itu kami merasa mantap memilih Ketua Sapta Bangun menjadi Ketua DPC. Ketua Sapta itu orangnya tegas, dan memahami akan persoalan Kader dibawah. Sisi lainya, Ketua Sapta orangnya mudah diajak musyawarah dan selalu memberi solusi.

Meski dirinya seorang pimpinan, tapi beliau selalu menghargai pendapat kader-kader. Hal inilah yang jarang dimiliki Ketua-ketua yang lain. Tak bermaksud membanding-bandingkan dengan Ketua yang lain, tapi itulah kenyataanya.

Sering saya liat, meski ditengah kesibukan dan padatnya jadwal kerja sebagai wakil rakyat di DPRD Langkat sana, tapi Ketua Sapta masih sempat menyisihkan waktunya untuk datang bersilaturahmi kerumah kader-kader demokrat yang ada dipelosok-pelosok sana. ” Ujar Bunari tegas seraya mengaku dukungan ini telah bulat diberikan kepada Sapta Bangun SE.

“ Ketua Sapta Bangun itu orangnya gaul, dia tidak segan-segan datang berkumpul dan duduk bersama kita, seperti beberapa waktu lalu, dia datang kemari untuk konsilidasi Partai. Kami duduk diwarung.” Ketus Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Salapian, Sehat Sitepu. Jadi itulah kelebihan Ketua Sapta, dia tidak pernah memposisikan dirinya diatas, tapi selalu menempatkan diri dibawah, sehingga benar-benar merakyat.

Pemimpin seperti inilah yang memang diharapkan, mengerti keinginan arus bawah atau kader-kader partai, juga selalu mengabdikan dirinya untuk berbuat dimasyarakat. Jadi menurut hemat kami, Ketua Sapta Bangun SE memang pantas didukung dan dipilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kab Langkat lima tahun kedepan.” Ujar Sehat Sitepy. (yg)  

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top