yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Jelang Pemilihan Ketua DPC : DPAC- Inginkan Sapta Bangun Pimpin DPC Partai Demokrat Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua DPAC DEmokrat Kec Stabat menyatakan dukunganya Untuk Sapta Bangun SE Langkat- News Metro L...
Ketua DPAC DEmokrat Kec Stabat menyatakan dukunganya Untuk Sapta Bangun SE


Langkat- News Metro Langkat

Sebentar lagi akan dilakukan pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Langkat masa bhakti 2017-2022. Dari kabar yang didapat  Metro Langkat, pelaksanakan pemilihan ketua DPC Partai Demokrat Langkat tadi menunggu selesainya pemilihan kepala daerah DKI-1 atau Gubernur DKI.
Usai pemilihan DKI-1 tadi, maka penentuan akan Ketua DCP Partai Demokrat Langkat akan dilaksanakan. Nah,meski terhitung beberapa bulan lagi waktu pemilihan tersebut, ada beberapa nama yang disebut-sebut berambisi menjadi orang nomor satu di DPC Langkat.

Tapi, dari beberapa nama tadi, sosok yang diangap paling tepat memegang tongkat komando dipartai berlambang Mercy itu adalah Sapta Bangun SE. Pria yang sekarang ini duduk sebagai wakil ketua di DPRD Langkat tersebut memang diinginkan para pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) yang ada.

Bahkan, secara tegas para Ketua maupun pengurus DPAC tadi menyatakan dukunganya secara moral kepada Sapta Bangun. Dukungan yang diberikan para DPAC tadi bukan hanya sekedar basa basi. Bahkan, dengan lantangnya DPAC-DPAC tadi menyatakan 100% mendukung Sapta Bangun secara lahir maupun bathin.

Salah seorang Ketua DPAC yang menyatakan dukungan nya adalah Adnan.  Secara tegas, Ketua DPAC Kecamatan Stabat tersebut mengatakan sejak awal kader demokrat Stabat mendukung Sapta Bangun.

Sejak awal kami mendukung Ketua Sapta Bangun SE menjadi Ketua DPC Demokrat Langkat, sebab kami berkeyakinan dibawah pimpinan Sapta Bangun, Demokrat Langkat akan berjaya. “ Ujar Adnan tak ragu-ragu.

Menurut mantan anggota DPRD Langkat ini lagi, ia mengenal betul sosok dan karakter Sapta Bangun. Ketua Sapta itu adalah seorang kader partai yang memiliki track record yang dimulai dari bawah, dia pernah menjadi Ketua DPAC di Batang Serangan tahun 2006 hingga 2010.

Karena memiliki potensi, pada tahun 2010s/d 2015 Sapta Bangun dipercaya menjadi pengurus DPD Demokrat Sumut dengan jabatan wakil Sekertaris.  Lalu ditahun 2012 dipilih oleh partai sebagai Sekertaris Korda Dapil Sumut Binjai- Langkat.” Beber Adnan seraya menambahkan kalau kepribadian Sapta merupakan orang yang santun dan tegas dalam bersikap.

Tambah Adnan yang juga Kordinator Demokrat Langkat Hilir, pada Nopember 2016 s/d 2021 Sapta Bangun kembali dipilih oleh partai sebagai wakil bendahara umum DPD Parta Demokrat Sumut. Selanjutnya, tangal 7 Januari 2017 ditetapkan partai sebagai ketua Korda Sumut 12-Binjai-Langkat.

Dan sekarang ini beliau juga duduk mewakili Partai Demokrat di DPRD Langkat sebagai wakil Ketua-1. “ Ujar Adnan seraya mengatakan sudah tak ada salahnya lagi bila Sapta Bangun memimpin DPC Demokrat Langkat.(Yong)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top