yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Jabat : Pahit Hidup Diluar, Lebih Pahit Kurasa Hidup Dipenjara Ini
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Sumber Karya- News Metro Binjai Satresnarkoba mengamankan dua pria yang berprofesi  menjadi penged...


Sumber Karya- News Metro Binjai

Satresnarkoba mengamankan dua pria yang berprofesi  menjadi pengedar sabu - sabu. Mereka salah satunya Pariono alias Jabat ( 40 ) dan Rian Haskabul Bahari ( 22 ) yang keduanya, warga Jalan Danau Tondano, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur.
Pariono alias Jabat dan Haskabul Bahari

Dari tangan mereka pihak Satresnarkoba mengamankan 3 ( tiga ) paket barang haram narkotika jenis sabu - sabu seberat 1.04 gram, dan 12 plastik klip putih kosong, Rabu ( 25/1) sekitar pukul 23.30 wib.

Keduanya diamankan satresnarkoba tidak jauh dari kediamnya. Pada saat itu tersangka sedang asik menunggu pasienya untuk membeli sabu.

Parioni alias Jabat ( 40 ) Ketika diwawancarai wartawan mengatakan , " Aku bang baru aja berhenti menjadi pengedar sabu, tapi kenapa kemarin aku kembali tergiur melakoni pekerjaan itu, " Ujar bapak tiga anak ini.

Lanjutnya Pariono, " Dulunya aku bekerja menjadi pekerja buruh bangunan, tetapi nasib sial menimpa diriku. Sewaktu aku melakukan pekerjaan memasang seng rumah, aku terjatuh dari atas. Jadi kaki ku mengalami cacat dan tak bisa lagi berkerja yang lain.

Terpaksa aku melakukan pekerjaan menjadi pengedar sabu untuk memenuhi kebutuhan kehidupan keluargaku, " Katanya. " Sudah sering aku melamar kerjaan di mana - mana, tetapi tidak satu orangpun mau menerima ku bekerja di perusahaannya, dan kayak  bermimpi aku bisa masuk penjara ini.

Lebih pahit hidup diluar ku rasakan , tetapi lebih pahit lagi hidup di jeruji besi ini "  Pungkas pria berkepala plontos itu. Kasatresnarkoba AKP Bambang Herianto Tarigan SH melalui Kasubbag Hummas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan ketika diwawancarai wartawan membenarkan penangkapan pengedar sabu tersebut.
" Memang ada kita amankan dua orang pria yang menjadi pengedar sabu.

Saat ini tersangka diamaankan di sel Polres Binjai guna untuk pengembangan dari mana mereka memperoleh barang haram itu, " Katanya. Mereka kita tangkap berkat informasi dari masyarakat bahwanya setiap harinya kedua tersangka kerap mengedarkan sabu - sabu
di alamat yang dimaksud .( rki )

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top