yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Dasar Maling, Genset Masjid Al Muhajirin Komkplek Tasri Pun Disikat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Mesin Gingset.(ilustrasi) Stabat- News Metro Langkat Dasar maling, kapan saja ada kesempatan, mau namanya Masjid atau rumah ibadah lainn...
Mesin Gingset.(ilustrasi)


Stabat- News Metro Langkat

Dasar maling, kapan saja ada kesempatan, mau namanya Masjid atau rumah ibadah lainnya pun bisa jadi sasaran untuk memenuhi nafsu duniawinya. 

Kali ini iblis penggoda manusia tersebut kembali berhasil menghasut maling untuk mencuri genset milik jamaah Masjid Al-Muhajirin di Komplek Tasri Kelurahan Perdamaian Stabat, Rabu (04/01) siang.
Nazir masjid, Iqbal bukan main kaget atas kehilangan genset yang posisinya terletak di ruang pengambil wudhu tersebut. Menurut Iqbal, hingga usai salat Zuhur di masjid itu dia melihat genset itu masih terletak bagus di posisinya.

Namun setelah salat Zuhur tersebut, Iqbal pulang sebentar ke rumahnya yang tak jauh dari masjid tersebut. Celakanya, setelah dia kembali ke masjid sekira pukul 14.30 WIB, dia terkejut karena genset sudah hilang diambil maling.

Iqbal segera bergegas melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar, Ketua BKM Pungut Suroto, Ketua RT setempat. Dari hasil informasi yang dikumpulkan mengatakan, bahwa tak lama setelah salat Zuhur terlihat ada seseorang pemuda yang mengandarai sepeda motor keluar dari komplek belakang Komplek Tasri. Diperkirakan orang ini yang mencuri dan melarikan genset yang bernilai Rp 3 juta tersebut. 

Tidak lama setelah kejadian naas tersebut, tampak terlihat petugas polisi dari Polsek Stabat mendatangi masjid tempat kemalingan tersebut. Tiga petugas yang datang segera meminta keterangan dari Iqbal da Ketua BKM, Pungut Suroto.

 “Kejadian ini diluar dugaan karena baru pertama kali ini ada maling yang tega mencuri di masjid ini,” kata Iqbal kepada Metro langkat.(Red)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top