yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: BKPRMI Langkat Adakan Rapimda dan Semilokarya Sistem Kaderisasi
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Sekda Langkat H. Indra Salahudin saat menghadiri kegiatan Rapimda dan Semilokarya Sistem Kaderisasi yang berlangsung digedung PKK Langkat,...
Sekda Langkat H. Indra Salahudin saat menghadiri kegiatan Rapimda dan Semilokarya Sistem Kaderisasi yang berlangsung digedung PKK Langkat, Sabtu (28/1).


Stabat- News Metro Langkat

Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Langkat adakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Semilokarya Sistem Kaderisasi yang berlangsung digedung PKK Langkat, Sabtu (28/1).

Kegiatan dibuka oleh Sekda Langkat dr. H. Indra Salahudin M. Kes, MM yang hadir mewakili Bupati Langkat. Disamping itu, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, tokoh-tokoh senior BKPRMI Langkat, pengurus BKPRMI Sumut dan seluruh pengurus beserta ratusan kader organisasi BKPRMI Langkat hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam arahannya, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH melalui pidato tertulisnya yang dibacakan Sekda Indra mengatakan, Rapimda dan Semilokarya Sistem Kaderisasi digelar guna mengupayakan tumbuh sehatnya perkembangan organisasi.

Lanjutnya, generasi muda saat ini mudah terpengaruh oleh prilaku-prilaku negatif yang berasal dari kecanggihan teknologi dan Narkoba.

“Olehkarenannya, keberadaan BKPRMI ditengah-tengah masyarakat harus menjadi wadah yang tepat bagi generasi muda untuk membentuk karakter yang baik dan berakhlak” ujarnya.

Ngogesa berharap, melaui kegiatan ini, BKPRMI Langkat mendapatkan program yang strategis bagi kemajuan daerah, khususnya program yang dapat mewujudkan generasi muda islami yang senantiasa mendukung terwujudnya Langkat yang unggul, sejahtera dan bermartabat.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah BKPRMI Langkat Kurnia Amir menyambut baik atas dukungan dan arahan yang diberikan oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH kepada pergerakan BKPRMI Langkat.

“Selama ini, fokus pergerakan BKPRMI senantiasa pada pergerakan sosial dan keagamaan, olehkarena itu, dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak bagi BKPRMI akan dapat mendukung terwujudnya masyarakat Langkat yang berakhlak” katanya.

Kurnia berharap, proses berlangsung Rapimda BKPRMI Langkat dapat lebih mengedepankan azas musyawarah yang baik, sehingga program yang efektif dapat terwujud dan kedepannya BKPRMI mampu menjadi organisasi terdepan dalam membangun sebuah daerah yang unggul dan sejahtera.

Ketua DPD BKPRMI Langkat Edi Sahputra menjelaskan, Rapimda berlangsung dari tanggal 28 sampai dengan 29 Januari 2017, seluruh pengurus BKPRMI dari seluruh Kecamatan di Langkat hadir menjadi peserta dalam Rapimda, termaksud seluruh perwakilan BKPRMI dari tingkat desa se-Kabupaten Langkat.

“Masukan dari seluruh pengurus akan digabung menjadi satu guna disenergikan menjadi program-program yang baik dan bermanfaat” katanya.

Edi berharap, kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan hasilnya dapat terealisasi dengan baik melalui gerakan program nyata BKPRMI dalam membangun Langkat.(Yoga)



Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top