yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Tiket Final Timnas Indonesia Vs Thailand Termahal Rp.500 ribu
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Duel Final Piala AfF Jakarta, News Metro Langkat Duel final Piala AFF 2016 antara Timnas I...

Duel Final Piala AfF



Jakarta, News Metro Langkat

Duel final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia lawan Timnas Thailand di Stadion Pakansari, 14 Desember mendatang, diprediksi bakal menyedot perhatian banyak orang. Untuk bisa menyaksikan laga secara langsung di stadion, publik perlu merogeh kocek pada kisaran Rp100 ribu-Rp500 ribu.


Bila pada semifinal leg pertama melawan Vietnam harga tiket ada pada kisaran Rp100 ribu-Rp300 ribu, maka untuk laga final ada kenaikan harga. Harga untuk kategori 1 dibanderol Rp500 ribu, disusul Rp300 ribu untuk kategori 2. Sedangkan harga tiket kategori 3 masih sama, Rp100 ribu.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menyebut pendistribusian tiket akan dilakukan dengan dua cara. Dari 27 ribu tiket yang dijual, 50 persen akan dijual secara online dan 50 persen lainnya dijual offline

Untuk offline, bakal ada lima titik penjualan yang lokasinya masih dalam tahap koordinasi di ranah PSSI. Rencananya, tiket akan dijual H-1 sebelum pertandingan final leg pertama Indonesia menghadapi Thailand digelar, Selasa (13/12). 

Kiostix masih dipercaya oleh TTM (Thai Ticket Major) untuk mengambil alih pendistribusian. Sedangkan penjualan secara online baru bisa dilakukan pada, Minggu (11/12).

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, lebih lanjut menjelaskan bakal ada 15 ribu tiket yang dijual secara offline dan semuanya adalah tiket kategori tiga.

"Tadi sudah dipastikan ada 15 ribu tiket dijual offline, tempatnya baru akan dirapatkan oleh PSSI malam ini. Pelaksanaannya akan dilakukan pada hari Selasa atau H-1. 

Kecuali online akan dimulai hari Minggu," kata Joko kepada wartawan usai mendatangi latihan timnas di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (9/12). 

Terkait masih digunakannya Kiostix sebagai distributor tiket, Joko memastikan hal itu sudah melalui tahap evaluasi. Ia berkilah pada hari kedua penjualan tiket di laga semifinal lalu, kondisinya sudah jauh lebih baik dibanding hari pertama penjualan. 

"Rasanya kesulitan itu bukan masalah sistem, tapi antara ketersediaan (tiket) dan animo. Pasti ada yang kecewa karena ketersediaan hanya di 30 ribu dan yang ingin menyaksikan sejuta orang." 

"Bahkan, di hari pertama TTM sudah turun tangan untuk membantu," ungkap Joko.(rep/ cnn)
.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top