yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Team Pemenangan HI Kualasimpang Dikukuhkan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pengukuhan Tim Pemanangan HI Kualasimpang –News Metro Langkat Calon Bupati Aceh Tamiang H.Hamda...
Pengukuhan Tim Pemanangan HI


Kualasimpang –News Metro Langkat

Calon Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati,ST dan Calon Wakil Bupati Aceh Tamiang Izwardi,S.IP terus menyatukan barisan menyusun kekuatan dalam rangka memenangkan Pilkada 2017, dengan mengukuhkan tim pemenangan.


Mengambil tempat lapangan seputar pertokoan Kampung Kota Lintang, Kecamatan Kota Kualasimpang, kabupaten Aceh Tamiang, pengukuhan team tersebut langsung dilakukan oleh Izwardi,S.IP Calon Wakil Bupati, dan sebagai koordinator kecamatan dipimpin oleh Abdul wahab. Senin (05/12).
  
Abdul Wahab koordinator pemenangan HI Kecamatan Kota Kualasimpang  mengatakan saat ini telah terbentuk team-team pemenangan HI dilima Kampung yang ada di Kecamatan Kota Kualasimpang, mereka telah siap  memenangkan HI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022,”jelasnya.
  
 “Jangan takut dan jangan gentar akan hal-hal yang menghalangi team dalam berjuang, yang penting bekerja dengan niat yang baik dan dapat memenangkan HI,”terang Abdul Wahab kepada team pemenangan.
   
Abdul Wahab menambahkan,bekerja jangan mengenal lelah dan ambil hati para Pemilih di Kampung-Kampung dengan cara yang baik, serta terangkan program-program HI dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang,”tegasnya.
   
Dalam kesempatan yang sama H.Hamdan Sati Calon Bupati Aceh Tamiang dengan nomor urut 2 menyampaikan,sebagai Putra Tamiang asli, kelahiran Paya Udang kecamatan Seruway, walau dikatakan HI bukan Putra Tamiang, tapi yang jelas HI Putra Tamiang, punya sanak saudara di Aceh Tamiang, mencalonkan diri menjadi Bupati Aceh Tamiang, maka kepada masyarakat Aceh Tamiang harus memilih Putra Tamiang, bukan pendatang yang ke Aceh Tamiang,” ujarnya.

“Ada potensi sumur tua sekitar enam ratusan, potensi pasir laut, bahan dasar pembuatan semen, dan juga akan dilakukan pengeboran sumur minyak baru yang akan dilakukan kerjasama dengan perusahaan Daerah Aceh Tamiang.

“Saat ini sedang diperjuangkan untuk membangun Bandar udara di kecamatan Bendahara, lokasi tanahnya merupakan hibah dari Keluarga H.M.Sati, maka untuk itu dipandang perlu meneruskan perjuangan pembangunan ketahab dua, dan upaya itu dengan pencalonan kembali sebagai Bupati Aceh Tamiang.

H.Hamdan Sati menambahkan,pilihan yang tepat untuk menjadi Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022 adalah Izwardi, seorang tokoh Pendidikan, yang diharapkan dapat memajukan dunia pendidikan umum dan pendidikan agama di Kabupaten Aceh Tamiang,”tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Calon Wakil Bupati Aceh Tamiang, yang juga Putra asli Kampung Kota Lintang, dengan tutur bahasanya yang santun menyampaikan,kepada team pemenangan HI sampaikan kepada masyarakat tentang program-program HI secara jelas dan bersahaja,”terangnya.

“Tepis semua fitnah-fitnah yang muncul dan berkembang di masyarakat, yang mengganggu kepemimpinan HI, kita harus memenangkan HI di 70 persen suara pada Pilkada 2017.

Izwardi menambahkan,InsyaAllah HI harus bisa menang, HI harus kembali memperjuangkan pembangunan ditahap dua, makanya HI harus menjadi Bupati Aceh tamiang untuk yang kedua kalinya, agar semua pembangunan yang sudah direncanakan dapat direalisasikan,”tegasnya. 

Hj.Iris Atika,S.Psi juga mendapat kesempatan yang sama dalam memberikan sambutannya, Ia menyampaikan,hari ini merupakan hari terakhira dalam perjalanan pengukuhan team pemenangan HI di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, kami berharap kepada team pemenangan HI di kecamatan Kota Kualasimpang dan masyarakat Aceh Tamiang umumnya untuk membantu dengan do’a dan berusaha memenangkan HI pada Pilkada 2017,”harapnya.

Hadir pada acara pengukuhan tersebut Team HI Kabupaten, HI Lover, HMDM HI, Liga Pelajar, MPI, serta para tamu undangan lainnya.(A.DANI/M.ROTUAH).

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top