yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Seperti Bebas Dari Neraka : 39 Penghuni YKAB Dijemput Keluarga
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Akmal salah seorang penghuni rehab dijemput ibunya. Binjai- News Metro Langkat Setelah ditangani oleh Pemerintah Kota Binjai, sebanyak...
Akmal salah seorang penghuni rehab dijemput ibunya.

Binjai- News Metro Langkat

Setelah ditangani oleh Pemerintah Kota Binjai, sebanyak 39 eks penghuni Panti Rehabilitasi Yayasan Kasih Anugerah Bangsa, yang ditampung di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Binjai, saat ini telah dijemput oleh pihak keluarganya masing-masing.

"Total yang kita tampung ada 130 orang. Namun 39 diantaranya sudah diambil pihak keluarga," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota (Kabag Humas Setdako) Binjai, Hendrik Tambunan, Kamis (29/12).

Selain itu, lanjut Hendrik sebanyak 26 orang eks penghuni Panti Rehabilitasi Yayasan Kasih Anugerah lainnya, saat ini pun telah dikirim ke Panti Rehabilitasi Medan Plus Stabat, guna melanjutkan proses pemulihan.

Sedangkan 65 orang sisanya, masih berada di Aula BKD Kota Binjai, sembari menunggu penanganan lanjutan dari Dinas Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Pemerintah Kota Binjai.

"Sesuai rencana, ke-65 eks penghuni Panti Rehabilitasi Yayasan Kasih Anugerah tersebut, akan kita kirim ke Panti Rehabilitasi Bukit Doa Medan Tuntungan," seru Hendrik.

"Meski begitu, kita tetap  mempersilahkan pihak keluarga untuk menjemput ataupun memilih lokasi rehabilitasinya sendiri. Dengan catatan, proses serah-terima harus dilakukan sesuai prosedur," timpalnya. (*)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top