yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Relawan Anti Narkoba Namo Sialang Amankan Pengedar Sabu
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pengedar satu yang ditangkap relawan Namu Unggas- News Metro Langkat Mengakhiri tahun 2016...
Pengedar satu yang ditangkap relawan



Namu Unggas- News Metro Langkat


Mengakhiri tahun 2016,Relawan Anti Narkoba ( RAN) yang baru terbentuk di Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, membuktikan diri kalau mereka benar- benar anti narkoba.


Hal tersebut dengan bergeraknya relawan ini bersama aparat kepolisian dan Koramil meringkus seorang pengedar barang tersebut. Pelaku yang juga pengedar sabu- satu tersebut adalah Ari Afriandi (32) warga Dusun Namo Unggas.


Saat akan diamankan, pria ini sempat melakukan perlawanan hingga terjadi bentrok fisik. Beruntung relawan dan petugas akhirnya berhasil mengamankan pelaku.


Keterangan yang dikumpulkan News Metro Langkat.com Sabtu (31/12) sore melalui Ketua Umum Relawan Anti Narkoba Desa Namo Sialang, Rasliadi yang langsung ikut memimpin penangkapan mengatakan kalau mereka ( RAN) tidak akan kenal kompromi dengan yang namanya sabu- sabu atau barang haram lainya.

Rasliadi Ketum Melawan Anti Narkoba

Sejak dibentuk oleh Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA dan dilantik oleh Kepala BNNK Kab Langkat, AKBP H Zaini beberapa waktu lalu, kami memang telah menyatakan diri untuk membabat habis yang namanya narkoba khususnya didesa kami.


Agar tidak salah kaprah sekaligus menghindari hal- hal yang tak diinginkan, setiap kali kami akan melakukan operasi pengrebekan, kami langsung berkoordinasi dengan Kapolsek dan Danramil.


Seperti pengrebekan dan penangkapan hari ini kita didampingi Bhabinsa dan Babinkamtibmas. “ Ujar Rasliadi. Lanjut pria yang juga menjabat Kepala Desa ( Kades) Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan ini,  mereka juga melakukan pengrebekan kemarin, namun tak membuahkan hasil.


Hanya tiga unit sepeda motor milik pelaku yang diamankan kekantor polisi beserta alat pengisap sabu. Sementara para pelakunya berhasil melarikan diri. “ ujar Rasliadi seraya mengaku dari tersangka yang satu ini berhasii diamankan satu paket sabu2.


Guna proses lebih lanjut tersangka kini diserahkan ke Polsek setempat untuk dimintai keterangan.(yg)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top