yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Peringatan HUT BRI KE 121 TAHUN : Adakan Donor Darah Dan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Waga Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Donor Darah BRI STABAT – News Metro Langkat Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Stabat selengga...
Donor Darah BRI


STABAT – News Metro Langkat

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Stabat selenggarakan kegiatan donor darah dan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat, nasabah dan karyawan BRI. Untuk tema kegiatan kali ini, BRI mengambil tema: “Merah Darahmu, Putih Hatimu yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT BRI yang ke 121 tahun pada Rabu (7/12) di kantor BRI Cabang  Stabat pukul 09.00 WIB s/d 14.00 WIB.

Kegiatan donor darah BRI kali ini diikuti oleh seluruh nasabah BRI, Polres Langkat, Marinir, Pemuda Pancasila dan masyarakat yang ingin ikut serta dalam mendonorkan darahnya serta melibatkan Palang Merah Indonesia sebagai panitia. BRI menargetkan 121 kantung darah sesuai angka HUT BRI yang ke 121 tahun kali ini.


“Niatnya baik, suci dan ikhlas semoga mendapatkan amal jariyah di akhirat kelak bagi para pendonor”, ujar salah seorang pendonor dari Pemuda Pancasila yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Selain kegiatan donor darah, pelayanan kesehatan juga dilaksanakan seperti check gula darah dan check tensi, kita berikan kepada masyarakat dan karyawan BRI secara gratis supaya kita harapkan mereka dapat mengetahui kondisi kesehatannya dan selalu sehat. Selain itu juga, setiap pendonor juga diberikan Souvenir menarik dari BRI”, ujar Achmad Choiri selaku pimpinan cabang BRI Stabat saat di wawancarai news Metro Langkat diruang kerjanya.

“Yang menarik dalam kegiatan yang di adakan kali ini yaitu kebersamaan nasabah selain mitra kerja juga bersama-sama ikut donor darah menyambut HUT BRI tahun ini”, tuturnya.

“BRI juga akan mengadakan lomba Futsal, Tenis Meja dan Gerak Jalan Santai (Famili Day), berbagai lomba dan lucky draw pada puncak peringatan HUT BRI ke 121 tahun pada 18 Desember 2016 mendatang, ungkapnya lagi.

Dengan memasuki usia diatas perbankan BUMN lainnya, BRI menyadari perlunya selalu melakukan berbagai inovasi dalam rangka menyambut tantangan Era Digital dengan mempersiapkan segala infrastruktur yang modern dan tentunya memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas bagi masyarakat selaku nasabah BRI.

BRI Cabang Stabat sendiri telah memiliki 16 unit kerja, 1 teras keliling dalam bentuk Bis, 5 layanan teras di setiap pasar, dan 58 ATM.

“BRI juga telah menyalurkan CSR non Bina Lingkungan di tahun 2016 untuk pembangunan sekolah yayasan al-Hasanudin di desa padang Tualang dengan membangun ruang kelas dan ruang guru”, jelasnya. “Selain itu, BRI juga telah menyalurkan dana 640 juta di tahun 2016 untuk CSR kemitraan bagi para pedagang kaki lima dan para pelaku industri kecil dan rumah tangga”, ujarnya.

Kedepan, BRI akan lebih serius mengembangkan program Agen BRILink sehingga BRI bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Kini BRI telah memiliki 200 lebih agen BRILink se kantor Stabat, ungkapnya.

“Program BRILink ini berfungsi sebagai perpanjangan tangan BRI bagi daerah yang jauh dari kita untuk mempermudah masyarakat untuk mau bayar listrik, mau beli pulsa, mau transfer untuk biaya sekolah anaknya di luar daerah, bisa dilakukan melalui agen-agen BRILink BRI”, jelasnya lagi.(gus)



About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top