Langgeng restuono Langgeng restuono Author
Title: Metro Langkat Terima Piagam Penghargaan dari Presiden Dunia Melayu Dunia Islam
Author: Langgeng restuono
Rating 5 of 5 Des:
Langkat - News Metro Langkat Masyarakat Langkat patut berbesar hati sekarang ini. Sebab,koran lokal...
Langkat-News Metro Langkat
Masyarakat Langkat patut berbesar hati sekarang ini. Sebab,koran lokal satu-satunya yang lahir dan dibesarkan di Langkat ini, telah mendapat tempat atau perhatian dari masyarakat dunia. Khususnya masyarakat Melayu yang ada diseluruh Dunia.

Hal tersebut dibuktikan dengan diterimanya piagam atau sertifikat penghargaan yang diberikan kepada koran ini. Penyerahan piagam tadi diberikan Prof Djohar Arifin Husein mewakili Melayu dunia yang datang ke Redaksi Metro Langkat, Jum’at (2/12) kemarin.

Bersama beberapa pengurus Melayu, kedatangan Prof Djohar Arifin Husein diterima pimpinan Umum (PU) Harian Metro Langkat-Binjai, M Darwis Sinulingga didampingi Wa PU, H Afan Bey Hutasuhut.
Sertifikat dari Dunia Melayu Dunia Islam
Sertifikat dari Dunia Melayu Dunia Islam
Pada tanggal 17-18 November 2016 kemarin, telah digelar Konvensyen dunia melayu Islam Ke -17, nah kebetulan, harian Metro Langkat aktif memberitakan kegiatan tersebut sehingga layak dan pantas diberikan penghargaan menurut Presiden Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI).” Ujar Djohar Arifin disela-sela penyerahan sertifikat tersebut.

“ Koran ini (Metro Langkat-red) telah dibaca Sultan dan raja Melayu di malaysi, jadi sebagai orang Langkat, secara pribadi saya  merasa bangga, karena ada koran dari daerah kita ini yang sudah masuk keranah Nasional.” Ketus mantan Ketum PSSI tersenyum kagum.

Dan,sambung Djohar, Sultan mengaku berniat menyambangi redaksi Metro Langkat. “ Sultan sempat mengatakan akan berkunjung ke Metro Langkat ini, soal waktunya memang belum dipastikan, tapi insya allah Sultan datang kemari.” Ucap Prof Djohar.

Pimpinan Umum Metro Langkat, Darwis Sinulingga mengucapkan banyak terimakasih kepada YB Senator Tan Sri (DR) Hj Mohd Ali Mohd Rustam Presiden Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) yang telah memberikan penghargaan ini kepada Metro Langkat.

“ Subhanallah...Ya jujur saja, ini sunguh diluar dugaan dan perkiraan kami, sebab kami ini belum berbuat apa-apa untuk Melayu ini, tapi kami diberikan penghargaan yang begitu luar biasa seperti ini, ya..! ini ,merupakan kado teristimewa Metro Langkat yang kebetulan telah memasuki usianya yang kedua tangal 03 November 2016 lalu.” Ucap Darwis yang digelari “ Yong Ganas” ini.

Dengan diberikanya penghargaan ini, jelas ini suatu beban moral bagi kami. Semoga kami semua khususnya seluruh kru redaksi selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas keseharian, sehingga mimpi kita untuk kembali membangkitkan kejayaan Melayu melayu media ini bisa terwujud walaupun mimpi itu mungkin akan terwujud tiga ratus tahun lagi.” Ujar Darwis Sinulingga diamini angukkan H Afan Bey Hutasuhut mantan Wartawan Tempo era 80 an ini.(red)     

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top