yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Masyarakat Terharu Dan Yon Arhanudse 11/BS Dipindah Tugaskan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pisah sambut Danyon Arhanudse-11 Arhanudse - News Metro Langkat Acara pisah sambut komandan ba...
Pisah sambut Danyon Arhanudse-11


Arhanudse - News Metro Langkat

Acara pisah sambut komandan bataliyon (Danyon) Arhanudse 11/BS, dari Letkol Arh Hermawansyah S.I.P, kepada Letkol Arh Wahyu Akhadi SH, di laksanakan di Mako Dan Yon Arhanudse 11/BS, jalan Bejomuna, kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur, Rabu (7/12).

Acara yang berlangsung meriah dan semarak ini juga di hadiri oleh masyarakat sekitar, yang begitu terharu dengan perpisahan itu. "Dan Yon kemarin (Letkol Arh Hermawansyah S.I.P) begitu baik dengan warga.
Sangat disayangkan kebersamaan ini cepat berlalu karena beliau harus pindah tugas," ucap salah seorang warga sekitar mako Dan Yon Arhanudse 11/BS yang hadir pada acara lepas sambut tersebut.


Dalam acara tersebut, berbagai pertunjukan juga di pertunjukan para prajurit Yon Arhanudse 11/BS di hadapan para hadirin, seperti beladiri yongmoodo, ketrampilan menggunakan toya dan double stick, peragaan memecah guci di atas kepala, hingga tari daerah.

Mantan Dan Yon Arhanudse 11/BS, Letkol Arh Hermawansyah S.I.P, dalam sambutannya, berharap agar kebersamaan yang telah terjalin, jangan sampai disini saja.

"Alhamdulillah, selama satu tahun tiga bulan saya di beri mandat untuk menjadi Dan Yon di Arhanudse 11/BS. Saya berharap hubungan komunikasi dan keakraban yang telah terjalin selama ini, akan terus berlanjut sampai nanti, dan tetap berjalan dengan baik," harapnya.

Pada kesempatan itu, Hermawansyah juga memberikan reward kepada prajurit yang berprestasi, dan membeberkan prestasi Yon arhanudse 11/BS selama dirinya menjabat sebagai Dan Yon.

"Terima kasih kepada para prajurit, berkat usaha keras kita semua kita berhasil meraih juara 1 Yongmoodo yang di selenggarakan di Jawa barat, juara 2 piala Kasad, serta juara 2 marathon," beber Hermawnsyah yang akan segera pindah tugas ke Kodam l/BB.

Dan Yon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Wahyu Akhadi, yang sebelumnya bertugas di Kodam IX Udayana, berjanji akan meneruskan program program yang telah ada di masa kepemimpinan Letkol Arh Hermawansyah.

"Program program yang selama ini yang telah di jalankan maupun belum di jalankan, insyaAllah akan saya teruskan. Dukungan dan kerjasama yang baik dari FKPD dan seluruh jajarannya sangat kami butuhkan untuk menjaga kota Binjai serta negara yang kita cintai ini," ungkapnya.

Hadir dalam acara lepas sambut tersebut, kepala detasemen A pelopor brimob poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.MH, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu SIK M Si Dan Yon Raider 100/PS, Dandim 0203/Langkat yang diwakili Kasdim Tanjung H Sondang, Pemko Binjai yang diwakili Sekda Elyuzar, perwakilan BNNK Binjai, perwakilan BPBD kota Binjai, komunitas trail Combbat, serta Warga sekitar yang tampak antusias mengikuti acara tersebut. Pemberian cenderamata serta Panggung hiburan juga ikut memeriahkan acara lepas sambut tersebut. ( rki )

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top