yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA.PA.SE , BANTU SERTA SANTUNI ANAK YATIM DI MASJID NURUL IKHSAN
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Terbit Rencana PA SE GEBANG-METRO LANGKAT Setelah menyambangi 3 deda dan memberikan bantuan kepada anak yatim serta membant...


Terbit Rencana PA SE


GEBANG-METRO LANGKAT

Setelah menyambangi 3 deda dan memberikan bantuan kepada anak yatim serta membantu membangun tiga  masjid di Kecamatan Ssecanggang, kini jejak langkah Ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana.PA.SE, berlanjut menyambangi wilayah Teluk Aru, tepat nya di Desa Air Hitam dan juga Desa Sangga 5 Kecamatan Gebang

Patut di acungkan jempol kepada ketua DPRD langkat ini,yg memiliki jiwa sosial yg tinggi serta tak sungkan untuk langsung turun menyapa masyarakat Langkat, khusus nya. Padahal safari untuk kemaslahatan umat ini butuh tenaga, kesehatan, dan waktu yang cukup untuk menempuh berbagai desa di Langkat. Tapi karena amal ini dilakukan dengan ikhlas, maka hal tersebut bukanlah menjadi kendala.

Acara khitanan terhadap 75 anak yatim di Desa Air Hitam dilaksanakan oleh Tim Medis dari Puskesmas Gebang yang dipimpin langsung dr Sri Willem S Meliala, Kepala Puskesmas Gebang. Sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat sangat beryukur dengan adanya bantuan untuk sunatan anak yatim. Sungguh besar pahalanya bagi dermawan seperti Ketua DPRD Langkat yang bermurah hati mau memikirkan masyarakat kecil yang kurang mampu.

 Setelah mengunjungi Desa Air Hitam dalam hal menyaksikan sumnatan anak yatim dan peresmian Kantor Desa Air Hitam, Terbit Rencana.PA.SE langsung berkunjung ke Desa Sangga Lima  untuk menghadiri acara perayaan Maulid Nabi Muhammad.SAW di Masjid Nurul Ikhsan.

Kerhadirannya langsung diambut gembira oleh warga desa sangga 5 pecah saat Ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana. PA.SE tiba di masjid Nurul Ikhsan Desa Sangga 5 Kecamatan.Gebang. Kunjungan Ketua DPRD Langkat ini dilakukanb dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad. SAW dan juga sekalian  peresmian Masjid Nurul Ikhsan.

Selain Ketua DPRD Langkat, acara tersebut juga diramaikan dengan kehadiran seluruh Muspika se Kecamatan Gebang, ustad Fandy Habibie, tokoh masyarakat setempat, Lurah serta para  Kepala Desa se se Kecamatan Gebang, ratusan massa setempat, juga turut hadir dalam acara keagamaan yang penugh khidmat ini.
Ataruddin selaku Kepala Desa Sangga 5 menyampaikan apresiasi warga nya atas kehadiran Ketua DPRD Langkat untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di desa mereka. Ke depan, agar pembangunan, khususnya di desa tersebut mereka para warga akan mendukung Terbit Rencana. PA.SE untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Langkat.

Terbit Rencana. PA SE menyempatkan diri untuk memberi arahan serta mendorong warga untuk terus semangat dalam segala hal dan tetap bersatu dan saling membantu sesama tanpa ada perbedaan di antara warga yg ada. Dalam pidato nya,Terbit Rencana.PA.SE siap untuk mendengarkan apa yg di keluhkan warga serta siap membantu warga untuk tingkatkan perekonomian serta pembangunan di Desa Sangga 5 Kecamatan Gebang.
Di sela-sela itu,Terbit Rencana.PA.SE juga memberi bantuan sebesar Rp.10.000.000 dan juga memberi santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 40 orang dengan biaya pribadi secara  ikhlas untuk mereka. Selain itu Ia siap membantu untuk pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Sangga 5 dengan desa Kuala Gebang. (ANGGA)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top