yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: KADES NAMU SIALANG BENTUK 230 RELAWAN ANTI NARKOBA DI DESANYA
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Kades Namo Sialang dan Ketua DPRD Langkat Batang Serangan – News Metro Langkat Kepala Desa Namu Sialang, Kecamatan Batang Serangan kabup...
Kades Namo Sialang dan Ketua DPRD Langkat


Batang Serangan – News Metro Langkat

Kepala Desa Namu Sialang, Kecamatan Batang Serangan kabupaten Langkat berani membentuk relawan anti narkoba sebanyak 230 orang yang dikukuhkan langsung oleh Kepala BNNK Langkat pada Kamis (01/12)

Acara pembentukan dan pengukuhan Relawan Anti Narkoba di desa Namu Sialang ini dihadiri oleh Bapak Bupati Kabupaten Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA, SEKDA Langkat, Kapolres Langkat, Kepala BNNK Langkat, Kejari Stabat, Kaban PMDK Langkat.

Kepala Desa Namu Sialang sangat berbahagia atas kedatangan Bapak Bupati Langkat, H. Ngogesa Sitepu, SH apalagi bersama Bapak Ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana, PA, ujarnya saat sambutan.

Ia telah berusaha untuk melaksanakan program kerja Bapak Bupati Langkat. “Dengan bapak-bapak yang hadir pada hari ini di desa Namu Sialang, capek kami hilang pak”, ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa suasana tempat juga mungkin kurang berkenan bagi bapak karena  lokasi cukup sempit, kami tidak ada tanah lapang, tetapi kami sudah berusaha dengan mengajukan surat permohonan lahan untuk tanah lapang dan tapak kantor desa ke Direksi PTPN II pada minggu pertama bulan Nopember kemarin dan sudah kami sampaikan tembusannya ke kabag umum dan kantor DPRD Langkat sehingga kedepan desa Namu Sialang bila ada acara, tempat ini bisa lebih baik dan kantor desa kami juga dapat disesuaikan dengan situasi sekarang ini karena lokasi tapak kantor sangat sempit pak, harapnya kepada Bapak Bupati Langkat.

Kades Namu Sialang mengucapkan terima kasih atas dukungan ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana PA karena untuk APBD 2016, desa Namu Sialang nomor satu terbesar di kecamatan Batang Serangan sebagian sudah terbangun dan sekarang sudah dalam pengerjaan, jelasnya.

Kepada Bapak Kapolres Langkat dan kepala BNNK Langkat tolong bantu kami pak sebagai relawan anti narkoba karena banyaknya keluhan dari masyarakat atas persoalan yang bersumber dari narkoba, pencurian, perceraian dan KDRT dan etika di masyarakat yang sudah krisis, imbuhnya.

Terbit Rencana PA selaku ketua DPRD Langkat menghimbau bahwa ia telah membuktikan selama delapan tahun berurusan dan menentang apa itu yang namanya narkoba, jelasnya. Makanya saya harapkan kepada seluruh kepala desa, khususnya yang hadir pada hari ini, khususnya kepala desa  yang telah menyatakan berani membentuk dan mengukuhkan relawan anti narkoba, jangan sampai masyarakatnya menderita akibat mengkonsumsi narkoba,  himbaunya.

Saya ingatkan kepada seluruh relawan yang baru dilantik untuk membantu pemberantasan narkoba ditempatnya, Berani gak?, ujar Cana kepada seluruh hadirin, sontak seluruh para hadirin menjawab “berani” dengan mantap dan penuh semangat.

Bupati Langkat, H. Ngogesa Sitepu, SH berterima kasih kepada Kepala Desa yang begitu luar biasa bisa membentuk relawan di desa Namu Sialang ini, saya acungkan jempol 2 jari, ujarnya. (gus)




Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top