yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Disela Pisah Sambut & Syukuran : 300 Personil Brimob Binjai Diberangkatkan Ke Aceh Bantu Korban Gempa
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pisah sambut Brimob Brimob - News Metro Langkat Acara Syukuran HUT Korps Brimob Polri ke-71, s...
Pisah sambut Brimob

Brimob - News Metro Langkat

Acara Syukuran HUT Korps Brimob Polri ke-71, serta Pisah sambut komandan kompi (Danki) 1,3 dan 4, di jajaran Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, di gelar  di Mako Brimob Detasemen A pelopor brimob poldasu, jalan Soekarno-Hatta Binjai, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur ,Rabu (7/12).

Acara yang berlangsung meriah ini di hadiri oleh Wakasat Brimob Polda Sumut, Kaden A Pelopor Brimob Poldasu, Kapolres Binjai AKBP Mohamad Redra Salipu SIK M Si, Sekda Pemko Binjai Elyuzar, perwakilan BNNK binjai, serta seluruh jajaran yang ada di mako brimob detasemen A pelopor brimob poldasu, dan ibu ibu Bhayangkari ranting detasemen A pelopor.


Dalam kesempatan itu, pemberian hadiah bagi para Personil yang berprestasi, pemberian kenang kenangan, serta pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Kaden Detasemen A Pelopor Brimob poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto .SH. SIK . MH, menjadi bagian dari acara pisah sambut.

Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.SIK.MH, dalam sambutannya, Sangat berterima kasih atas para Danki yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu.

"Selamat datang kepada Danki yang baru, dan selamat jalan kepada Danki yang lama. Pergantian ini merupakan hal yang biasa di tubuh kepolisian, supaya tetap ada penyegaran di tubuh Polri," ucapnya.

"Alhamdulillah, sebanyak 200 Personil Brimob Poldasu yang baru saja menjalankan tugas di ibukota Jakarta, kembali dalam keadaan selamat sentausa. Ucapan Selamat dari saya kepada para Personil yang telah  menjadi juara satu atau juara umum dalam perlombaan olahraga umum dan olahraga militer.

Kebanggaan dan kehormatan yang luar biasa kita berikan kepada mereka semua, dan mereka pantas untuk mendapatkan reward," sambungnya.

Sementara itu AKP Raymond Hutagalung, yang sebelumnya menjabat sebagai Danki 4 Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, dan pindah menjadi Kasatsabhara Polres Batubara, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Brimob Poldasu, serta rekan rekan sekalian.

"Saya masih sangat mencintai Brimob, namun karena panggilan tugas yang diharuskan, saya harus pindah ketempat yang baru. Semoga tali silaturahmi ini akan terus kita jaga dan kita jalin selamanya, mohon maaf yang sebesar besarnya jika saya ada salah selama bertugas disini, dan mohon doa dari rekan rekan selama saya bertugas di tempat yang baru," ucapnya.

Setelah melaksanakan syukuran pisah sambut, sekitar 300 Personil Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, disiapkan untuk segera membantu musibah gempa bumi di provinsi NAD.

Rencananya, para Personil Brimob yang akan di berangkatkan ke provinsi NAD, akan berangkat pada Rabu (7/12) sekitar pukul 15.00 wib, dan akan di lepas oleh kasat Brimob Polda Sumut. ( rki )

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top