yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: 88 Kades Nyatakan Sikap Dukung Terbit Rencana PA SE Calon Bupati Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Terbit Rencana PA SE salami kades pendukungnya. Pantai Biru-News Metro Langkat Langkah Terbit Rencana PA SE untuk maju menj...
Terbit Rencana PA SE salami kades pendukungnya.

Pantai Biru-News Metro Langkat

Langkah Terbit Rencana PA SE untuk maju menjadi bakal calon Bupati Langkat 2018 mendatang kian mantap. Hal tersebut menyusul banyaknya dukungan yang muncul belakangan ini meski suksesi pemilihan kepada daerah ini belum dimulai.

Dukungan yang ditujukan kepada Ketua DPRD Kabupaten Langkat ini ada yang dinyatakan secara terang-terangan atau secara kelompok, ada juga yang diam-diam alias tak mengumumkanya secara luas kepada publik karena sipatnya perorangan.

Seperti belum lama ini. Saat menghadiri deklarasi pembentukan relawan anti narkoba di Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat. Ratusan relawan dan warga undangan yang mengikuti kegiatan tersebut dengan tegas menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Terbit Rencana PA menjadi calon Bupati Langkat mendatang.

Tokoh pertama yang menyatakan hal tersebut adalah Kepala Desa (Kades) Namo Sialang, Rasliadi. “ Sosok Ketua Cana sudah tak diragukan lagi, beliau orangnya begitu pedulian dan dermawan, sebelum orang lain berbuat, beliau sudah melakukannya.

Satu contoh, soal Narkoba ini, ketika kita baru sekarang ini memulai ketua Cana sudah melakukannya delapan tahun yang lalu.

Ketua menyatakan diri memerangi narkoba. Bahkan tak cuma berperang melawan narkoba, Ketua Cana juga mendirikan tempat rehabilitasi narkoba ditempatnya untuk menampung mereka-mereka yang terjerumus narkoba. Ini sunguh luar biasa.” Ujar Rasliadi.

“ Jadi secara pribadi saya menyatakan sikap mendukung Ketua Terbit Rencana PA menjadi calon Bupati Langkat. Dan saya mengajak kita semua yang ada disini untuk memenangkan Terbit Rencana PA nantinya.” Himbau Rasliadi saat itu.

Selain Rasliadi, pernyataan sikap dukungan juga datang dari delapan puluh delapan kepala desa di Langkat. Hal tersebut terungkap saat dilakukan Silaturahmi kepala desa se Langkat Hulu, Rabu (14/12) di lokasi wisata alam pantai Biru, Desa Tambunan, Kecamatan Salapian.

Tak hanya para kepala desa se Langkat hulu saja yang datang saat itu. Seluruh Camat se Langkat Hulu dan 11 anggota DPRD Langkat yang duduk di Fraksi Golkar turut menghadiri. Kepala desa Pematang Jaya juga hadir dengan membawa dukungan delapan kepala desa. Pertermuan yang berlangsung akrab tersebut diisi dengan saling tukar masukan dan harapan kedepannya.

“ Harapan kami (Kepala desa-red) agar pembangunan desa kedepannya lebih merata lagi, jadi keyakinan akan hal tersebut kami percayakan kepada Ketua Terbit Rencana PA SE nantinya yang akan menjadi pemimpin di Langkat. “ kata mereka.

Sebagai bukti para Kades ini tidak main-main dalam mendukung Ketua Cana menjadi Calon Bupati Langkat, begitu Ketua MPC-PP Langkat ini biasa disebut, para Kades tersebut membuat surat pernyataan yang ditandatangani.

Kepala Desa yang membuat pernyataan akan dukungannya tersebut, Desa Serang Jaya Hilir, Mahyuni, Kades Salahaji, Dodi Prance S Farm, Kades Serang Jaya, Suryadi, Kades Limau Mungkur, Abidin.  Kades Damar Condong, M Rahim Nst. Kades Perkebunan Perapen,  Ade Syal dan kades Pematang Jaya, Nazaruddin.

Dalam surat peryataanya, Kades Serang Jaya Hilir Nazaruddin menyatakan, sehubungan dengan akan dilaksanakannya pemilihan kepala daerah kabupaten Langkat pada tahun 2018 mendatang maka, diangap penting untuk  menyuskseskan terselenggaranya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Langkat.

Dalam upaya memilih pemimpin bangsa Indonesia khususnya daerah Kabupaten Langkat untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat kabupaten Langkat dan menjaga akidah Islam ahlussunah wal jamaah dan sesama umat beraga, maka saya dengan ini menyatakan mendukung atau mencalonkan Terbit Rencana PA SE.

Surat pernyataan dukungan ini hanya untuk calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE, ditandatangani di Serang Jaya Hilir tanggal 14 Desember 2016. Sementera Terbit Rencana PA SE dalam pertemuan tersebut meminta untuk menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Langkat menuju Langkat yang lebih baik lagi.

Pemerintah saat ini sudah baik, dan kedepannya akan lebih baik lagi. Oleh karena itu, mari kita menjaga kabupaten Langkat yang kita cintai ini, dan bersama-sama kita bekerja,  mengabdikan diri demi kemajuan bersama demi kemakmuran rakyat Langkat.” Ujar Terbit Rencana PA SE disambut aplaus para kades.(Yg)

    

  

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top