yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: UM, Bandar Sabu Gang Balai Teror Keluarga Wartawan : “ Jangan Cuma Beritakan, Tangkap Aku Kalau Bisa, Ini Sabuku Banyak Dikantong, Laporkan Sama Polisi..
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
BINJAI -News Metrolangkat.com UM Bandar Sabu yang kini di buru BNNK BInjai. Gencarnya pemberitaan dimedia ini seputar merebak dan ber...



BINJAI -News Metrolangkat.com
UM Bandar Sabu yang kini di buru BNNK BInjai.

Gencarnya pemberitaan dimedia ini seputar merebak dan bergeliatnya peredaran narkoba dikawasan Binjai, membuat seorang bandar sabu-sabu dikawasan Jalan Imam Bonjol, Gang Balai, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, kepanasan.

Dengan patentengan lagaknya seorang jagoan pasar, si Bandar Sabu berinisial UM inipun mendatangi kediaman wartawan Metro Binjai Riki Anindra Goci, Minggu (20/11) siang. Mengendarai becak bermotor, bandar sabu tersebut dengan lantangnya teriak-teriak dipekarangan rumah wartawan anda.

Sebelum melolong didepan rumah Goci,  bandar sabu tersebut lebih dulu mengeber-ngeber betornya dengan keras hingga mengundang perhatian warga sekitar.  " Jangan cuma kau beritakan, tangkap aja aku kalau bisa, kau laporkan sana aku ke Polisi, ini sabu ku banyak di kantong celananku biar kau tau.. kau pikir aku takut sama Polisi, biar kau tau Polisi itu kawanku semua, BNN juga banyak kawanku, biar kau tau ya.. KoxxxL " teriak sang bandar seperti kesetanan.

“ Kau dengar ya, Polisi di Binjai ini ngak ada yang mau menangkapku karena semuanya kawanku,. Haaa.a.a.. sama tuhanlah kau ngadu sana,,,wartawan Txxk,Bxbx...” belum kenal kau sama aku...” omelnya sambil bergegas pergi.

Bandar sabu berinisial UM ini memang terkenal lincin. Entah memang kebetulan atau memang lihai. Pasalnya, tiap kali Polisi datang mengrebek ketempat ini UM selalu lolos dari tangan petugas. Beberapa pasien (pembeli-red) sabu darinya telahpun ditangkapi Polisi, namun UM tetap lolos.

 "Heran juga kami bang setiap ada penggerebekan di kampung kami ini sang bandar UM selalu bisa lolos dari penggerebekan," ujar warga yang minta namanya disimpan saja. Sudah sering Gang Balai ini di gerebek pihak petugas BBNK Kota Binjai , Kodim 0203/ Langkat serta pihak dari kepolisian Polres Binjai tetapi kenapa bandarnya UM selalu lolos.” Heran warga.

Kami masyarakat disini memohon kepada pihak terkait, UM bandar sabu itu segera diamankan oleh pihak terkait di karenakan UM ini sudah membuat resah kami dengan tingkah lakunya. Kami takut dengan maraknya peredaran sabu di kampung ini sangat membahayakan bagi anak - anak kami.” Ketus Warga.

Beberapa waktu lalu Wartawan Metro Binjai, Riki Anindra Goci juga dijebak oleh bandar sabu ini dengan memberikan bungkusan roti yang didalamnya ternyata berisikan sabu-sabu.

 “ Waktu itu aku lagi dirumah, tiba-tiba UM datang kerumahku dan menitipkan bungkusan roti tadi dari selah-selah jendela rumah.

“ Tolong nanti roti ini kau kasikan sama Si Am ya. “ Pesan UM waktu itu. AM sendiri saat itu sedang menjalani penahanan di Sat Narkoba Polres Langkat atas kasus Narkoba. Tak curiga sedikitpun,aku membawa bungkusan roti itu untuk diberikan sama Am ke Polres Binjai. “ Ujar Goci.  

Aku menduga UM telah menghubungi Polisi dan memberitahukan kalau didalam bungkusan yang dititipkannya berisi sabu-sabu. Beruntung aku memang bukan pemakai sehingga sewaktu aku diperiksa Polisi aku tidak terbukti memiliki barang haram tersebut.

Setelah kuselidiki, ternyata UM  merasa sakit hati dengan seringnya aku memberitakan sabu-sabu yang ditangkapi petugas makanya iapun hendak menjebakku.” Tandas Goci seraya telah menyerahkan kasus ini keaparat penegak hukum.(Red) 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top