Langgeng restuono Langgeng restuono Author
Title: STMIK Kaputama Wisuda 219 Lulusan Sarjana & Diploma
Author: Langgeng restuono
Rating 5 of 5 Des:
Barisan Prosesi Wisuda STMIK Kaputama Binjai digedung MCC.(Ismail) BINJAI MB- Bertempat di Gedung Maruli Convention Centre (MCC), ...

Barisan Prosesi Wisuda STMIK Kaputama Binjai digedung MCC.(Ismail)

BINJAI MB- Bertempat di Gedung Maruli Convention Centre (MCC), jalan Medan - Binjai, km 15 Diski, kabupaten Deli Serdang, Ratusan mahasiswa dan mahasiswi dari sekolah Tinggi Manajamen Informatika dan Komputer (STMIK) Kaputama Binjai, angkatan ke-XIV, TA.2015/2016, melaksanakan Wisuda, Rabu (16/11) pagi. Pada Wisuda kali ini, sebanyak 219 mahasiswa dan mahasiswi program Sarjana dan Ahli Madya dari STMIK Kaputama, TA 2015/2016, yang beralamat di jalan Veteran No 4A-9A Binjai, resmi menjadi Alumni STMIK Kaputama Binjai, setelah di wisuda oleh ketua STMIK Kaputama Binjai, Lina Arliana Nur Kadim. SE. MM. 
Dalam sambutannya, Ketua STMIK Kaputama Binjai, Lina Arliana Nur Kadim.SE. MM, saat di wawancarai wartawan, Rabu (16/11), berterima kasih kepada para orangtua, yang telah mempercayakan anaknya untuk menimba ilmu di STMIK Kaputama Binjai.
"Terima kasih kepada para orang tua, yang telah meamanahkan anaknya untuk belajar di STMIK Kaputama Binjai. Kami berharap, ilmu yang telah di dapat, bisa di praktekkan di tempatnya berada, dan dalam pekerjaan dan kehidupan sehari hari," ucapnya.
STMIK Kaputama Binjai yang mengelar Wisuda digedung MCC.(Ismail)
Dari 219 mahasiswa dan mahasiswi yang di wisuda hari ini, diantaranya meliputi, Strata 1 (S1). Program Studi Sistem informatika sebanyak 78 mahasiswa/i. Program studi Tekhnik Informatika sebanyak 56 mahasiswa/i. Sementara itu, untuk lulusan Diploma 3 (D3), program Studi management Informatika sebanyak 35 Mahasiswa/i. Sedangkan program studi komputer Akuntansi sebanyak 50 mahasiswa/i. STMIK Kaputama Binjai, yang berdiri pada 21 Maret 2002, No ijin pendirian : surat keputusan Mendiknas RI. No.09/D/O/2003, serta tanggal SK pendirian : 31 Januari 2003, mempunyai 5 program studi untuk S1 dan D3. Dari ke 5 program studi tersebut, 3 program studi sudah terakreditasi B. Yaitu program studi Teknik Informatika S1, Manajement Informatika D3, dan Komputerisasi Akutansi D3. Junjung tinggi almamater STMIK Kaputama Binjai, dahulukan masyarakat Indonesia pada khususnya, dan dunia pada umumnya," pesan Lina Arliana Nur Kadim SE. MM.(ismail)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top