yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: RSUD Aceh Tamiang Bersolek
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang Karang Baru - News Metrolangkat.com Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang adalah Bangu...
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang


Karang Baru - News Metrolangkat.com

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang adalah Bangunan Bersejarah  kini terlihat  Bersolek mempercantik diri untuk melayani Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang yang sedang menderita sakit.

Rumah sakit umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang merupakan rumah sakit Pemerintah Daerah Kabupaten Ace Tamiang Provinsi Aceh, yang secara historis di bangun oleh bangsa Belanda, jelas Direktur RSUD Kabupaten Aceh Tamiang, Ibnu Aziz, SKM, M.Kes kepada MetroTamiang, Rabu (02/11).

Ia katakan, dalam rangka peningkatan etos kerja para karyawan RSUD Aceh Tamiang, maka melalui rapat kerja Ia lakukan bertujuan untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan program di tahun 2016 ini, dengan mengidentifikasi / analisa permasalahan yang dihadapi, mencari solusi permasalahan untuk pelaksanaan program dan kegiatan di tahun 2017 yang akan datang.

Lanjutnya, kemudian menyusun rencana aksi peningkatan sumber daya manusia (SDM) untuk meningkatkan standarisasi pelayanan kesehatan, dan menyusun rencana aksi rumah sakit dalam penilaian akreditasi versi 2012 agar tercapai paripurna, jelasnya.

Dengan adanya penambahan 13 Dokter Spesialis, untuk Kleman BPJS dibutuhkan dana anggaran Rp. 5 M lebih, maka kini ada penambahan ruang perawatan serta terjadinya peningkatan pasien berobat sebanyak 2 kali lipat dari sebelumnya, dan RSUD Aceh Tamiang kini sudah dapat melakukan operasi mata dengan tekhnik veco dan pemeriksaan jantung.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Karyawan dan Karyawati RSUD Aceh Tamiang yang telah berupaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dan sekitranya. Oleh karena itu pentingnya pelaksanaan rapat kerja berkala sebagai wujud nyata untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan dan persiapan penilaian akteditasi versi tahun 2012.

"Dengan semangat kebersamaan, tekat bulat, saya yakin kita bisa mewujudkan pelayanan kesehatan secar profesional dan optimal serta akreditasi RSUD Aceh Tamiang secara paripurna," katanya.

"Adapun keberhasilan kami dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Aceh Tamiang dan sekitarnya serta pembenahan bangunan RSUD Kabupaten Aceh Tamiang ini tidak terlepas dari dua sosok yakni Bupati Aceh Tamiang,  H. Hamdan Sati, ST dan Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Razuardi, MT," pungkasnya. (Rotuah)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top