yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ratusan Siswa/i Ikuti Seminar Khusus Cara Cetak 1 Milyar : Motivator Muda Syafii Efendi, : “ Ingin Sukses Harus Berani Take Action
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
BINJAI-News Metrolangkat.com Usai seminar photo bersama Seratusan siswa/i mengikuti seminar k...

BINJAI-News Metrolangkat.com
Usai seminar photo bersama

Seratusan siswa/i mengikuti seminar khusus ‘Bagaimana Cara Mencetak 1 Miliar Pertama di Usia Muda’ yang digelar oleh Syafii Efendi, motivator termuda nomor satu di Indonesia. 

Syafii berhasil memotivasi dan memberikan pencerahan kepada peserta pada seminar yang digelar di Gedung Tomuria Hall, Jalan Juanda Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur, Minggu (20/11).


Peserta seminar yang sebagian besar merupakan mahasiswa dari STAI Al Ishlahiyah Binjai, Budidaya, Kaputama, Pelita Bangsa dan para pelajar kota Binjai, terlihat sangat antusias saat mendengarkan materi yang disampaikan oleh Syafii Efendi saat memberikan motivasi. Syafii yang memiliki khas tersendiri dalam menyampaikan materi menghipnotis para peserta, sehingga suasana menjadi hidup dan menarik.


Pantauan METRO BINJAI semua peserta terlihat menangis ketika motivator muda mengengingatkan tentang  beratnya pengorbanan kedua orang tua untuk membesarkan dan berjuang untuk kesuksesan anak anaknya.

Saat ditemui usai seminar, Syafii Efendi mengatakan, ia sangat mengapresiasi para peserta yang telah hadir. “Saya bersyukur pada hari ini saya masih diberi kesempatan untuk memotivasi anak-anak muda Indonesia menjadi lebih baik, khususnya anak muda dari beberapa penjuru yang ada di kota Binjai” ujarnya.

Safii menjelaskan kenapa kebanyakan hanya dari kalangan mahasiswa muda yang menjadi target seminarnya, ia menuturkan” karena notabene saya Motivator Muda maka saya lebih concern memberi motivasi kepada mahasiswa, selain itu mahasiswa merupakan usia semi produktif, usia semi produktif cenderung lebih bisa diberikan motivasi karena daya pikir mereka juga sudah terbuka.” Ujarnya

Syafii juga mengatakan akan mengadakan seminar kembali di kota Binjai pada tahun 2017 tetapi seminarnya berbeda dengan hari ini karena seminar berikutnya 70% langsung praktek.

Syafii berharap agar anak-anak muda Binjai  bisa lebih mandiri dan tidak hanya bergantung mencari kerja dan menjadi pegawai, Banyak peluang yang bisa diambil untuk menjadi pengusaha. “Dengan jadi pengusaha, kita bisa punya waktu luang dan uang. Dan ingat apabila ingin sukses harus berani Take Action, ingin sukses dan Ekonomi meningkat ya harus berkeringat,” tutupnya.(Ism)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top