yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pohon Pisang Tumbuh Ditengah Jalinsum
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat-News Metrolangkat.com Pohon pisang ditengah Jalinsum. Sebatang pohon pisang tiba-tiba berdiri tegak ditengah jalan lintas, Sta...

Stabat-News Metrolangkat.com


Pohon pisang ditengah Jalinsum.

Sebatang pohon pisang tiba-tiba berdiri tegak ditengah jalan lintas, Stabat-Aceh tepatnya tak jauh dari SPBU Stabat. Pohon pisang  berdaun subur tersebut memang sengaja ditanam oleh seseorang agar menjadi tanda bahwa dilokasi berdirinya pohon tersebut terdapat lubang besar menganga yang siap mengambil korban.

Tidak diketahui siapa warga yang memacakkan pohon tersebut. Namun, dengan berdirinya pohon pisang tadi ditengah jalan, dapat menjadi tanda bagi penguna jalan yang melintasi Jln Jendral Sudirman tersebut.
Pantauan Metro Langkat Kamis (3/11) siang yang kebetulan melintas, ahir-ahir ini jalan sepanjang 5 Km dari mulai persimpangan lampu merah menuju kantor Bupati Langkat hingga kolam renang Dendang Tirta, memang mengalami kerusakan yang cukup parah.

Jalan lintas Provinsi ini kondisinya sangat membahayakan bagi penguna kendaraan roda dua. Sebab, ditengah-tengah jalan maupun pingir kiri kanan terdapat lubang-lubang berdiamerlebar  setengah meter hingga 2 meter dengan kedalaman 40-35 cm.

Tak jarang terjadi kecelakaan jalan raya dikawasan ini, hal itu terjadi karena penguna berupaya mengelakkan lubang hingga ditabrak dari belakang. Untuk itu kepada warga dihimbau agar berhati-hati melintas disepanjang jalan ini. Dan kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan yang kupak kapik ini.(yg)





About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top