yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pengurus DPD PKS Kabupaten Langkat Silaturrahmi ke Redaksi Metro Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua DPD PKS Langkat Ganda Wahyudi didampingi pengurus lainya saat bersilaturahmi ke Redaksi Metro Langkat diterima Pimpinan Umum Metro L...
Ketua DPD PKS Langkat Ganda Wahyudi didampingi pengurus lainya saat bersilaturahmi ke Redaksi Metro Langkat diterima Pimpinan Umum Metro Langkat, Darwis Sinulingga, Dewan Redaksi, H Afan Bey Hutasuhut, Redaktur, Maulana Maududi.


Stabat –News Metrolangkat.com

Sejumlah Pengurus dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kantor Harian Metro Langkat di Jalan Jenderal Sudimar, Stabat, Senin (8/11).

Mereka terdiri dari Jumadi (Sekum), Ahmad Wanto, Zainal Arifin (Waketum), Amir Husin S.Ag MS (DPRD Langkat), Ma’ruf Ritonga (DPRD Langkat, dan Ganda Wahyudi (Ketua DPD PKS Langkat).

Pemimpin Umum Harian Metro Langkat, Darwis Sinulingga,  mengucapkan selamat datang kepada para kader PKS tersebut, seraya mengungkapkan rasa senang hati atas terjalinnya hubungan silaturrahmi tersebut.

Sebab bagaimanapun PKS yang dikenal sebagai partai dakwah ini  cukup dikenal tangguh dalam berpartai. Masa demi masa mereka lalui dengan penuh tantangan.

Tujuannya bukanlah semata-mata mencari kekuasaan belaka, tapi mencari Ridha Allah dengan melakukan berbagai amal kegiatan, seperti kegiatan dakwah, sosial, pendidikan politik bagi khalayak ramai, dan sebagainya.

Karena itu, Darwis Sinulingga menilai kehadiran para kedar PKS ini banyak manfaatnya bagi Metro Langkat untuk dijadikan bekal bagi penyiaran informasi atau berita di kabupaten ini.

Pada bincang-bincang yang berlangsung dalam suasana penuh akrab itu, Sekum PKS Langkat Jumadi,  juga merasa gembira dengan perhatian Harian Metro Langkat kepada PKS Langkat selama ini. Berita Metro Langkat selalu menjadi masukan berharga bagi para kader.

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh Ma’ruf Ritonga. Sebagai anggota dewan, dia selalu mendapat informasi tentang keadaan masyarakat setelah membaca Metro Langkat.  Berdasarkan berita itulsh itulah mereka para kader PKS di DPRD Langkat bisa  menentukan langkah yang akan diambil.

“Bagi Kami para keder, Harian Metro Langkat menjadi bacaan utama setiap hari. Kami yakin, harian ini akan bertambah pesat kemajuannya dalam waktu dekat,” kata Ma’ruf Ritonga.

Di akhir kunjungan silaturrahmi, Jumadi mengucapkan Selamat HUT ke 2 Harian Metro Langkat dan menyerahkan cendera mata plakat PKS kepada Darwis Sinulingga. (red)


















About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top