yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pengurus Cabang Al- Wasliyah Aceh Tamiang di Lantik
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Karang Baru - MT Pelantikan  PC Al-Wasliyah Aceh Tamiang Koran Metro Langkat yang hadir pad...


Karang Baru - MT


Pelantikan  PC Al-Wasliyah Aceh Tamiang

Koran Metro Langkat yang hadir pada halaman Metro Tamiang, menjadi sebuah koran yang memiliki ciri khas Aceh Tamiang dan menjadi korannya Masyarakat Tamiang, akan terus hadir setiap harinya menyajikan pemberitaan seputar Kabupaten Aceh Tamiang. 

Melalui Koran ini Kepala Biro Aceh, M Rotuah serta segenap kru Metro Tamiang mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Muslimat Al-Wasliyah oleh PLT. Bupati Aceh Tamiang Drs. H. M. Ali Alfata, MM, diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Rianto Waris,  di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, pada minggu (13/11) yang lalu. Semoga dapat terjalin kerjasama antara Muslimat Al-Wasliyah dengan Metro Tamiang, Selalsa (15/11).

Acara Pelantikan Pengurus Cabang Al- Wasliyah tersebut, juga dihadiri pejabat teras Pemkab. Aceh Tamiang, diantaranya, turut hadir Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar dan Staf, Unsur Forkopimda dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua dan Pimpinan Daerah Muslimat Al- Wasliyah beserta anggota, dan undangan lainnya.

PLT. Bupati Aceh Tamiang Drs. H. M. Ali Alfata, melalui Asisten Administrasi Umum Drs. Rianto Waris, dalam sambutannya menyampaikan. Pelantikan Pengurus Al- Wasliyah yang dilaksanakan pada hari minggu itu, diharapkan dapat membawa makna tersendiri bagi Perjuangan Al- Wasliyah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, katanya.

Lebih lanjut Ia katakan, Al- Wasliyah merupakan Organisasi Islam yang sudah ada sejak zaman dahulu sebelun Indonesia merdeka. Al - Wasliyah Kabupaten Aceh Tamiang merupakan Al- Wasliyah yang pertama didirikan di Provinsi Aceh, terangnya.

Lanjutnya lagi, oleh karena itu, pengurus Daerah Al- Wasliyah Tamiang sudah cukup lama berkiprah di Provinsi Aceh dalam rangka partisipasi aktif dibidang pembangunan demi umat Islam, jelasnya.

"Organisasi Al- Wasliyah telah banyak melahirkan kader - kadernya dalam pembangunan, khusunya di Bumi Muda Sedia ini, dengan pembangunan melalui jalur Pendidikan dan Dakwah.

Ia berharap, kepada pengurus Cabang Muslimat Al- Wasliyah yang baru dilantik, agar bekerja sesuai dengan amanah dan tanggung jawab demi terwujudnya pembangunan masyarakat Aceh Tamiang yang madani berlandaskan Pancasila, UUD 1945, yang bernafaskan Syariat Islam," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga mengajak kepada pengurus yang baru dilantik, bersama - sama untuk membangun Kabupaten Aceh Tamiang ini, dengan iman dan takwa, Karena dalam melaksanakan pembangunan Daerah ini, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang tidak mungkin jalan sendiri, butuh kebersamaan yang melibatkan seluruh komponen masyarakat, khususnya masyarakat Aceh Tamiang, pungkasnya. (Rotuah)


About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top