yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Munif SH MH Kajari Aceh Tamiang Yang Baru
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pisah sambut Kejari Aceh Tamiang Karang Baru – MT Masa jabatan Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri ...
Pisah sambut Kejari Aceh Tamiang


Karang Baru – MT

Masa jabatan Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Aceh Tamiang Amir Syarifuddin,SH,MH berakhir sudah. Amir Syarifudin menjadi orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang selama 41 bulan. Kini Amir mendapat promosi jabatan sebagai Asisten Perdata dan Tata usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung.

Selanjutnya posisi Kajari Aceh Tamiang diisi oleh Munif,SH,MH. Acara lepas sambut dan syukuran atas peningkatan status Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang dari type B menjadi type A sesuai dengan surat keputusan : Kep-630/A/JA/10/2016 tertanggal 24 oktober 2016 , acara tersebut berlangsung dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, jalan Ir.H.Djuanda, Kecamatan Karang Baru, Kamis (3/11).

Amir Syarifuddin,SH,MH dalam sambutan perpisahaannya pada acara tersebut menyampaikan,selama menjalankan tugas-tugas di Kabupaten Aceh Tamiang banyak terdapat kesalahan dan kesilapan, atas semua itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam membantu kinerja saya,”.

Amir menambahkan, semoga ditempat tugas saya yang baru, di Bangka Belitung dan jabatan tugas yang baru, serta amanah yang dititipkan kepada saya dapat saya jalankan dengan baik, begitu pula Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang yang pernah saya pimpin dapat terus berjalan lebih baik, dibawah pimpinan yang baru.

Pada kesempatan yang sama Munif,SH,MH menyampaikan,”Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rajiun, karena jabatan adalah amanah dari Allah yang dititipkan kepada saya, semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan baik, dan ketika jabatan ini diambil, Kita harus sudah siap,”.

”Saya selalu mengucapkan salam, dengan ucapan salam bahagia, ucapan tersebut menurut saya tidak berkonotasi pada harta, karena harta bukan ukuran sebuah kebahagiaan,” tegasnya.

Diakhir kesempatan itu, Munif menyebutkan bahwa dalam rangka saya menjalankan tugas di Kabupaten Aceh Tamiang, dapatlah saya diterima sebagai warga Kabupaten Aceh Tamiang, dan semoga saya dapat meneruskan kinerja yang telah baik, yang telah dilaksanakan oleh Pak Amir, dan semoga yang akan saya kerjakan dapat lebih baik, terlebih lagi dengan akan dilaksanakannya Pilkada serentak 2017, perhelatan akbar tersebut harus dapat berjalan dengan baik,”jelasnya.

Dikesempatan yang sama Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Kabupaten Aceh Tamiang Drs.H.M. Ali Alfata dalam sambutannya menagatakan,”tenaga dan pemikiran yang telah dicurahkan oleh Pak Amir selama sekian tahun, membuat Kabupaten Aceh Tamiang menjadi lebih baik,”.

”Semua yang sudah cukup baik, yang telah dilaksanakan oleh Pak Amir, kiranya nanti dibawah kepemimpinan Munif,SH,MH Aceh Tamiang dapat lebih baik, khususnya Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, dan kepada Pak Munif, Warga serta Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang menyambut dan menerima Bapak sebagai Warga Kabupaten Aceh Tamiang,”tegasnya. (A.DANI/M.ROTUAH)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top