yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Jelang Pilkada 2017, Pemkab ATAM Gelar Apel Gabungan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Karang Baru -News Metrolangkat.com PLT. Bupati Aceh Tamiang, Drs. H.M. Ali Alfatah,MM Menghadapi Pilkada 2017, Pemerintah Kabupaten...

Karang Baru -News Metrolangkat.com




PLT. Bupati Aceh Tamiang, Drs. H.M. Ali Alfatah,MM

Menghadapi Pilkada 2017, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang  melaksanakan Apel gabungan dari seluruh unsur PNS, PDPK,  se Kabupaten Aceh Tamiang, dipusatkan pada halaman Tribun Kompleks Perkantoran Bupati Aceh Tamiang, Senin (07/11).

PLT. Bupati Aceh Tamiang, Drs. H.M. Ali Alfatah,MM bertindak selaku Inspektur Upacara. Dalam pidato singkatnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh  peserta apel gabungan yang hadir.

Ia katakan, setelah dilantik menjadi PLT. Bupati Aceh Tamiang oleh Gubernur Provinsi Aceh, dr. Zaini Abdullah, ada beberapa agenda utama yang di amanahkan oleh Gubernur untuk dilaksanakan, diantaranya adalah dalam menghadapi PILKADA Aceh Tamiang Tahun 2017, agar terselenggara dengan Jurdil, damai, tertib dan aman.


"Dalam hal pelaksanaan tugas urusan pemerintah harus berdasarkan Undang - Undang yang berlaku. Seperti urusan pekerjaan umum. (PU), urusan kesehatan, urusan pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan urusan lainnya," ujarnya.

Bupati berharap kepada seluruh aparatur Pegawai Negri Sipil agar selalu melakukan koordinasi dengan Forkopimda guna memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat.

"Pilkada 2017 yang akan datang, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memfasilitasi seluruh kegiatan akbar tersebut, dan mengajak kepada seluruh PNS, PDPK, Instansi Vertikal, Kementrrian dan Lembaga non Pemerintahan diminta untuk menjaga Netralitasnya dalam pelaksanaan Pilkada Aceh Tamiang, agar tidak ada yang memihak kepada salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati," tegasnya.

Dalam sambutannya tersebut, PLT. Bupati Aceh Tamiang, Drs. H.M.Ali Alfatah, MM juga menyinggung tentang APBK Perubahan Tahun 2016, dalam pelaksanaannya dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Ia juga berharap agar Kedisiplinan Kinerja para aparatur Pemerintah tetap terus terjaga dan terpelihara, begitu juga dengan jam waktu kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab harus optimal, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang," jelasnya lagi.

Diakhir pidato singkatnya, Bupati menitip pesan kepada seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dapat meningkatkan semangat dan etos kerja, dalam melayani masyarakat adalah sebagai amal ibadah, dan pelihara terus kebersamaan dan saling berkoordinasi baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan. (Rotuah)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top