yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Entah Ngapain Subuh-subuh di Kolong Jembatan Tanjung Pura, Dua Pasangan Mesum Diamankan Polsek
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pasangan yang subuh-subuh diamankan dari bawah jembatan Tanjung Pura- News Metro Langkat Sat Reskrim Polsek Tanjung Pura bersama masyara...
Pasangan yang subuh-subuh diamankan dari bawah jembatan

Tanjung Pura-News Metro Langkat

Sat Reskrim Polsek Tanjung Pura bersama masyarakat, Kamis (24/11) dini hari melakukan razia  di bawah kolong jembatan Tanjung Pura. Hasilnya, dua pasangan mesum dipergoki petugas yang entah lagi ngapain subuh-subuh di tempat gelap tersebut. Karena kedua pasangan ini bukan suami isteri, petugas memboyongnya ke Polsek Tanjung Pura,  Masyarakat setempat yang merasa risih  yang disinyalir dijadikan sebagai tempat prostitusi

Razia pasangan mesum ini dilakukan polisi atas laporan masyarakat yang inggal di sekitar kolong jembatan Tanjung Pura.  Warga tersebut merasa risih karena pasangan mesum hamping setiap malam gonta-ganti keluar-masuk menuju kolong jembatan tersebut. Entah apa saja kerja orang-orang  itu di sana. Tapi apa pun alasannya, entah mau berbuat mesum, pacaran gelap, yang jelas mereka itu bukanlah pasangan suami isteri. Dan ini harus dilaporkan ke polisi.

Berdasarkan laporan itu, maka Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura Aiptu Mimpin Ginting SH.MH, dan anggota yang sudah berkordinasi dengan Lurah Pekan Tanjung Pura A.Lutfi, wakil ketua FPI (Fron Pembela Islam) Habibullah,SH, beserta sekitar 20 orang anggota FPI Tanjung Pura,  sama-sama bergerak menuju kolong berbau maksiat tersebut. 

Dalam razia dan penggrebekan yang dilakukan subuh dini hari itu, dua pasangan bukan suami istri didapati sedang berduaan di kolong jembatan. Mereka adalah Rahul Sakti Nasution, 19 tahun,  warga Jalan Pembangunan Dusun III Desa Pekubuan Kec Tanjung Pura, Irwansyah Putra, 26 tahun, warga Jalan Udang Benteng Kelurahan  Pekan Tanjung Pura. Sedang dua wanita itu, Ismaniah, 23 tahun, seorang ibu rumah tangga dan temannya Rubiah 16, keduanya warga Jalan Pinang Baris Kompleks Cina Palem Hijau Sunggal Medan.

Atas penangkapan ini kedua pasangan bukan suami isteri ini, langsung diboyong ke Mapolsek Tanjung Pura, guna dibina dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali.

"Razia ini kita buat bukan hanya merazia tempat mesum (prostitusi). Bersama warga kita juga memeriksa tempat-tempat yang dianggap rawan dijadikan sebagai tempat peredaran dan sarang narkoba,” kata Aiptu Mimpin Ginting SH, MH kepada Metro Langkat.

Namun dalam razia ini tidak ditemukan narkoba, bersama masyarakat lokasi yang dijadikan sebagai tempat mesum (prostitusi) ini sudah ditutup.  (Budi)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top