yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Dua Jam Diguyur Hujan, Sungai Melati Muntah
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Sawit Seberang- News Metrolangkat. com Sungai melati muntah warga kebanjiran. Hujan yang menguyur selama dua jam, membuat sungai ...


Sawit Seberang- News Metrolangkat. com


Sungai melati muntah warga kebanjiran.


Hujan yang menguyur selama dua jam, membuat sungai Melati meluap, Senin (7/11) sekira pukul 02.00 Wib dini hari. Debit air yang begitu banyak,tak dapat ditampung oleh sungai tersebut. Akibatnya, air pun meluap hingga ke darat dan memasuki rumah- rumah warga.

Informasi yang diterima News Metrolangkat dini hari tadi dari Susanto salah seorang warga di Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat mengatakan, hingga saat ini ( pukul 02.00 wib- red) warga masih berjaga- jaga mengantisipasi hal- hal yang tak diinginkan.

Menurut pria yang juga salah seorang pamong desa ini, setidaknya ada sekitar 55 rumah warga  yg berada di lingkungan tiga terendam banjir.  Selain itu ada ratusan rumah lagi dikawasan pajak sentral Sawit Seberang yang diyakini juga kebanjiran.

Ketinggian air didalam rumah di bawah lutut orang dewasa, sementara di luar ketinggian air satu lutut orang dewasa. Di perkirakan air naik terus kalau hujan tak berhenti sampai jam empat subuh nanti,” Ujar Susanto seraya menambahkan saat ini warga baik anak- anak dan orang dewasa banyak yang berjaga karena rumah mereka kebanjiran.( yg)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top