yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Disuruh Antar Ganja Wanita Berhijab Nyangkut Di Stabat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat-News Metrolangkat.com Nurhasanah dititipi ganja Entah tidak tau apa memang pura-pura ti...


Stabat-News Metrolangkat.com
Nurhasanah dititipi ganja

Entah tidak tau apa memang pura-pura tidak tau. Tapi yang jelas, dari tangan wanita berusia 47 tahun ini, ditemukan bungkusan daun ganja yang dilakban ketat sebanyak 12 bal atau sekira 12 kg. 

Untuk proses penyelidikan selanjutnya, petugas langsung memboyong perempuan tersebut kekomando untuk dimintai keterangan sekaligus pertangung jawabpanya. Adalah Nurhasanah warga Dusun Blang Lhok, Desa Kaeude Tambue, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Biruen-NAD yang diamankan tersebut.


Keterangan yang dikumpulkan wartawan Senin (14/11) menyebutkan, tersangka diamankan dari  Depan Pos Lantas Sei Karang , Desa Kwala Gumit , Kec Stabat , Kab Langkat . Menurut pengakuan tersangka, barang bukti Narkotika jenis ganja diperoleh di  Aceh utara dari  Suryadi (Dpo).

Oleh tersangka (Suryadi-red) pelaku Nur diminta untuk membawa dan mengantarkan barang haram tersebut kepada seseorang yang tidak diketahui namanya dikawasan Medan. Diimingi imbalan yang lumayan, Sri Nur Hasanah lalu bergerak dengan menaiki mobil Bus PUTRA PELANGI  dengan No plat BL  7531 AA dari bireun menuju Medan.

Sialnya aksi wanita ini dikibusi hingga sebelum melintasi Stabat, sekitar pukul 05.30 wib ,  tim opsnal Satres Narkoba memberhentikan dan memeriksa penumpang yg diinfokan tersebut. Hasilnya dengan mudah petugas menemukan belasan daun ganja tersebut yang diletak tepat di bawah tempat duduknya.

Tanpa buang waktu lagi penumpang yang duduk di bangku no 05 inipun diboyong ke Polres Langkat guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. Atas perbuatanya tersangka dijerat Psl 115 Sub 111 Uu No 35 Thn 2009 Ttg Narkotika. Kasubag Humas Polres Langkat Iptu Rudi Sahputra ketika dikonfirmasi (yg)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top