yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Dinas Pendidikan Aceh Tamiang Torehkan Kesuksesan Didunia Pendidikan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Aceh Tamiang -News Metrolangkat.com Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang Drs.Ikhwanuddin Dinas Pendidikan abupaten...



Aceh Tamiang -News Metrolangkat.com









Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang Drs.Ikhwanuddin

Dinas Pendidikan abupaten Aceh Tamiang menoreh catatan sukses sebagai salah satu Dinas Yang berhasil di bidang pendidikan dalam lingkup Pemerintahan Provinsi Aceh.

Sukses ini mengantar Kabupaten Aceh Tamiang yang memiliki potensi ekonomis alam yang cukup luas untuk di kembangkan menjadi potensi unggulan masyarakat melalui pengembangan sektor pendidikan kejuruan Kelauatan dan Perikanan, Otomotif dan IT, Tata Boga.


Dan baru - baru ini telah di canangkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Peternakan oleh Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST di kecamatan Bandar Pusaka dengan tujuan salah satunya agar masyarakat dapat belajar tekhnik peternakan yang benar dan tepat guna, jelas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang Drs.Ikhwanuddin Mengulangi Penjelasan H. Hamdan Sati, ST, kepada Metro Tamiang,  Minggu (06/11).

"Sudah saatnya Kabupaten Aceh Tamiang mendirikan sarana dan fasilitas Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Peternakan untuk memanfaatkan  Sumber Daya Alam (SDA) Kabupaten Aceh Tamiang, melalui peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),".

Ikhwanuddin, bicara secara logika. "Kabupaten Aceh Tamiang memiliki Potensi Sumber Daya Alam dan Potensi Sumber Daya Manusia  yang menjanjikan, Kebetulan Kami memiliki  banyak calon murid dari berbagai Kampung yang memiliki bakat," ungkapnya.

Meratanya sarana dan fasilitas pendidikan Kejuruan di Kabupaten Aceh Tamiang, di buktikan dengan telah berdirinya Sekolah Menengah Kejuruan di berbagai kecamatan dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang Drs.Ikhwanuddin,  Mengajak kepada seluruh Kepala Sekolah dan Tenaga Pendidik, agar bersinergi dengan Masyarakat selaku stackholder untuk bersama memajukan pendidikan yang berkarakter, harapnya.

Namun, diakui khususnya bidang pendidikan masih banyak yang harus di benahi agar jebolan SMK Kabupatwn Aceh Tamiang dapat bersaing di kancah Nasional maupun Internasional, maka diperlukan adanya jalianan hubungan mitra kerja yang harmonis dengan berbagai macam lembaga sosial seperti Media Cetak (wartawan -red) dalam hal Publikasi dan Promosi khususnya bidang pendidikan agar tersosialisasi kepada Khalayak ramai, paparnya.

Disinggung tentang keberhasilannya memajukan di bidang Pendikan, Kemajuan Pendidikan yang di embannya saat ini tidak terlepas dari dua sosok, yakni Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST yang telah mengambil cuti dalam rangka maju kembali mencalonkan diri sebagai Bupati 2017 - 2022 dan Sekda Ir. Razuardi, MT, yang telah memberi dukungan dan arahan secara aktif dan permanen, dan dilanjutkan PLT. Bupati Aceh Tamiang Drs. H. Ali Alfata, MM yang baru dilantik oleh Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah baru - baru ini, terangnya.


Di akhir wawancara Metro Tamiang, atas nama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang  Drs.Ikhwanuddin  Mengucapkan Selamat MILAD, Hari  Ulang Tahun (HUT) tepat pada tanggal 03 Nopember 2016 yang Ke. 2, Kepada Harian Metro Langkat melalui Halaman Metro Tamiang yang aktif  berpartisipasi Mempublikasi serta Mempromosikan Khususnya  Bidang Pendidikan, dengan harapan, Harian Metro Langkat melalui Halaman Metro Tamiang menjadi Dewasa dan Lebih Tajam, serta terpercaya oleh Masyarakat Khususnya Kabupaten Aceh Tamiang, pungkasnya. (Rotuah)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top