Ismail Lubis Ismail Lubis Author
Title:
Author: Ismail Lubis
Rating 5 of 5 Des:
Celvin Lim, korbon Hanyut di Sungai Bingai Ditemukan tak Bernyawa BINJAI MB Setelah dilakukan pencarian selam 3 Hari, akhirnya korban ha...
Celvin Lim, korbon Hanyut di Sungai Bingai Ditemukan tak Bernyawa
BINJAI MB

Setelah dilakukan pencarian selam 3 Hari, akhirnya korban hanyut di sungai Bingai, Ditemukan Tim badan penanggulang bencana daerah (BPBD) di area pantai arun Kec.Bingei Kab.Langkat. Kamis(3/11) pukul 09.25wib

Pasca ditemukan dan dievakuasi dari lokasi, jenazah pelajar SMP Swasta Teladan Kota Binjai tersebut kemudian dibawa petugas menuju Kamar Jenazah RSUD Dr RM Djoelham Kota Binjai, guna menjalani proses visum.

Ayah korban, Bun Seng, dan sejumlah anggota keluarganya, terlihat menangis meratapi peristiwa naas dialami sang anak, setibanya jenazah korban di Kamar Jenazah RSUD Dr RM Djoleham Kota Binjai.

Seperti diketahui sebelumnya, Celvin Lim dilaporkan hilang, akibat hanyut di aliran Sungai Bingai, tidak jauh dari Jembatan Gantung Limau Sundai, Kampung Tanjung, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (1/11) sore sekira pukul 15.30 wib.

Peristiwa itu terjadi ketika korban beserta empat rekannya, asik mandi dan bermain air di aliran Sungai Bingai, tidak jauh dari rumahnya, sesaat sebelum mengikuti latihan tarian barongsai di belakang Vihara Setia Budha Kota Binjai.

Alhamdulillah. Setelah tiga hari proses pencarian, jenazah korban akhirnya bisa kita temukan di lokasi berjarak 10 kilometer dari lokasi awal dia pertama kali dilaporkan hanyut," terang Kepala Pelaksana BPBD Kota Binjai, Ahmad Yani.

Menurut Ahmad Yani, jauhnya lokasi penemuan jenazah korban hanyut, diduga disebabkan adanya peningkatan kecepatan dan tekanan air. Ini menyusul terjadinya penambahan debit dan ketinggian permukaan air Sungai Bingai, pada Rabu (2/11) malam.

"Saat ditemukan, jenazah korban memang sudah dalam kondisi membusuk. Namun ciri fisik dan wajahnya, masih bisa kita kenali," Ujar Mantan Kepala Bidang (Kabid) Pasar, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Binjai itu.(Ism)


Jenazah celvin lim ketika berada diKamar Jenazah RSUD Dr RM Djoleham Kota Binjai.






Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top