yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Buka Musda Golkar Di Asahan Dan Labura : Ngogesa Sitepu Didukung Menuju Sumut Satu
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
LABURA -News Metrolangkat.com Ketua DPD Golkar Sumut memukul Gong tanda dibukanya Musda Peluan...

LABURA -News Metrolangkat.com
Ketua DPD Golkar Sumut memukul Gong tanda dibukanya Musda

Peluang dan kesempatan untuk menuju kursi Sumut Satu bagi H.Ngogesa Sitepu,SH  semakin terbuka lebar dan bahkan dukungan terhadap dirinya terus mengalir yang berdatangan dari kader partai golkar diberbagai daerah dari kabupaten dan kota se Sumatera Utara yang telah didatangi Ngogesa Ketua Golkar Sumut dalam kegiatan membuka Musda Ke IX di Tanjung Balai, Deli Serdang, Tapsel, ataupun melantik pengurus golkar kabupaten Dairi dan kota Medan.

Pada saat membuka  kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke IX diKabupaten/ Kota se Sumatera Utara yang  harus selesai dalam satu tahun, Ketua DPD Golkar Sumut H.Ngogesa Sitepu SH meminta semua kader Golkar harus menjaga kekompakan, melakukan konsolidasi partai sampai ketingkat kelurahan/desa. Hal ini ditegaskan Ngogesa saat membuka Musda Golkar ke IX Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) di hotel Sinugerah Ledong Timur Aek Kanopan Minggu (20/11).

Menurut Ngogesa Sitepu yang juga Bupati Langkat dua periode ini, partai Golkar merupakan partai miliknya rakyat sesuai motonya " suara golkar, suara rakyat" yang harus kita jaga kepercayaan masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada partai golkar dengan banyaknya anggota DPRD yang terpilih dari Golkar dan Bupati serta Walikota  diKabupaten dan Kota di Sumatera Utara. Khusus untuk Kabupaten Labura ini merupakan andalan golkar dengan duduknya kader partai kita sebagai Bupati dan Ketua DPRD Labura ini.

Kini saaatnya seluruh kader partai golkar untuk bersama sama merapatkan barisan untuk merebut kemenangan pada 2018 dan 2019 mendatang agar bisa meraih kekuasaan untuk berpihak kepada rakyat yang selama ini dilakukan kader golkar yang duduk dipemerintahan dan di DPRD, dengan arti kata lebih cepat lebih baik melakukan pendekatan kepada masyarakat sehingga golkar selalu menjadi bagian dari masyarakat dengan berbagai kegiatan yang dilakukan kader golkar untuk rakyat papar Ngogesa didampingi Seketaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution SH dan Wakil Seketaris H. Hasanuddin Nano SE dihadapan rIbuan massa berbaju kuning tersebut.

Pada Musda Golkar Kabupaten Labura ini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Drs.H.Ali Tambunan untuk periode kedua masa bhakti 2015-2020 yang saat ini menjabat Ketua DPRD Labura. Pada saat penutupan acara Musda yang dihadiri Bupati Labura Kharuddin Syah Sitorus dan Ketua DPP Golkar Rambai Kamarul Zaman yang juga Katua Komisi II DPR RI secara tiba tiba 8  pengurus Kecamatan dan ormas ormas pendukung partai Golkar Labura menyampaikan rekomendasi politik yang mendukung Ngogesa Sitepu menjadi  Calon Gubernur Sumut (Cagubsu) pada tahun 2018 mendatang.

Begitu juga pada Musda Golkar Kabupaten Asahan Sabtu (19/11) di hotel Santy Kiasaran yang dibuka Seketaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution, yang menghasilkan pemilihan Ketua secara aklamasi dengan ketua terpilih H.Benteng Panjaitan SH  untuk periode kedua yang juga menjabat Ketua DPRD Asahan saat ini,  oleh ribuan kader Golkar melalui 25 pengurus Kecamatan yang disampaikan Ketua Kecamatan juga memberikan rekomendasi politik untuk Ngogesa Sitepu sebagai Cagubsu.

Dalam sambutannya Ngogesa Sitepu yang diwakili Seketaris golkar Sumut Irham Buana mengatakan, Kabupaten Asahan adalah salah satu andalan bagi Golkar dalam meraih kemenangan menghadapi pilkada 2018.

Untuk Itu tingkatkan kesolidtan dan giatkan konsolidasi kesemua kecamatan dan desa agar partai golkar tetap disenangi masyarakat.

Dalam menyikapi dukungan yang terus mengalir dan berdatangan dari daerah kabupaten/ kota di Sumatera Utara itu, oleh Ngogesa Sitepu disikapi dengan menyatakan terimakasih atas kepercayaan kader partai golkar yang telah menyampaikan dukungan dan desakan kepadanya agar maju pada pilkada Sumut mendatang, namun semua ada mekanismenya untuk pencalonan kepala daerah propinsi merupakan keputusan dari DPP partai Golkar ujar Ngogesa.

Partai Golkar harus jadi pemenang secara mayoritas pada pemilihan anggota legislatif dan pemilihan bupati dan walikota dan ini bisa tercapai kalau semua kader partai golkar betul betul bekerja keras dengan tekad partai golkar bisa menjadi pemenang di Sumatera Utara. Maka untuk itu diharapkan kepada ketua partai Golkar di Kabupaten dan Kota melakukan program kerja nyata bukan karya kata tegas Ngogesa Sitepu.( rki )

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top