yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Apdesi Salapian Marah, Warga Pukul Sekdes Parangguan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
SALAPIAN-News Metrolangkat.com Sekdes yang dibogem Kasus Pemukulan dialami oleh Sekretaris Desa Parangguam Kecamatan Salapian, Sahmanan...


SALAPIAN-News Metrolangkat.com


Sekdes yang dibogem
Kasus Pemukulan dialami oleh Sekretaris Desa Parangguam Kecamatan Salapian, Sahmanan Sembiring. Akibatnya mata sebelah kanan mengalami benjolan serta mata kabur karena pukulan tangan seorang warga inisial P, Jumat tiga hari lalu. Pak Sekdes tak senang lalu membuat pengaduan ke Polsek Salapian.


Peristiwa terjadi di jembatan pantai biru. Ketika P, warga pemukul hendak melintas dengan kendaraan mobil di jembatan tersebut. Namun menghadapi kesulitan karena kondisi jembatan lagi rusak parah. Saat I kebingungan kesulitan melintas, tiba-tiba dari  arah yang bersamaan Sekdes yang hendak menuju ke kantor camt setempat juga melintas.


      
Entah apa penyebabnya, mendadak pelaku  menuding  Sekdes sebagai penyebab rusaknya jembatan. Sekdes dinilai lalai dan lemah kepeduliannya terhadap kondidi jembatan tersebut. Pak Sekdes yang coba memberi alasan, seketika dipukul wajahnya dengan tangan hingga memuat bengkak matanya.

Karena tidak terima dengan perlakuan tersbeut, Sekdes Sahmanan Semburuntg lapor polisi. "Aku sudah membuat laporan ke Polsek Salapian. Kok seenaknya saja dia memukul saya serta menyalahkan kalau dirinya terkesan gak mau tau soal jembatan yang rusak,” kata Sahmanan.


Dia protes dikatakan tak peduni dengan nasib jembatan tersebut. Sudah berkli-kali hal tersebut dilaporkannya ke Pemkab Langkat. Tapi karena belum ada upaya perbaikan, seharusnya warga bersabar. Berdasarkan hasil autopsi, dia disarankan agar dirawat di rumah sakit karena akibat pemukulan tersebut kepala pusing dan pandangan jadi kabur. Takutnya ada apa-pa pulak.


Kasus pemukuln itu telah membuat  Ketua apdesi Kecamatan Salapian Hendra Sitepu serta beberapa Kepala  Desa yang hadir saat itu ke Polsek Salapian jadi marah. Kepada ML dia mengaku mengecam keras kibat adanya pemukulan terhadap aparat desa. “ Jika Hal ini di biarkan, kedepannya siapa lagi yang kena bogem mentah, kita selalu berupaya yang terbaik untuk  desa,  namun anggaran yang di kucurkan bukan seperti makan cabai " ucapnya.


Saat di konpirmasi kapolsek Salapian AKP Juriadi SH MH melalui kanit Reskrim Iptu Endramawan Sitepu membenarkan kalau Sekdes Sahmanan sembiring membuat pengaduan ke Polsek Salapian krena adanya  dugaan pemukulan yang di lakukan inisial P terhadap sekdes, "  ucap Kanit pada awak media ini (RIS)














About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top