Ismail Lubis Ismail Lubis Author
Title:
Author: Ismail Lubis
Rating 5 of 5 Des:
4 November Gempa Akan Lakukan Aksi Tolak Ahok BINJAI MB  Selain di Jakarta, ternyata, aksi unjukrasa meminta penegak hukum untuk segera...
4 November
Gempa Akan Lakukan Aksi Tolak Ahok


BINJAI MB 
Selain di Jakarta, ternyata, aksi unjukrasa meminta penegak hukum untuk segera memproses calon Gubernur Jakarta Basuki Purnama (Ahok) yang diduga telah menghina umat Islam dan Alquran ternyata dilakukan juga di Kota Binjai.

Ketua Gempa (gerakan masyarakat pembela alquran) Sani Abdul fatah mengatakan akan melakukan aksi penolakan Ahok. Dalam aksi ini, seluruh ormas islam baik Alwasliyah, Ipqoh, FPI, MUI, NU akan turut serta melakukan aksi.

"Kita gabung sama seluruh ormas islam untuk melakukan aksi ini, dan aksi ini sesuai dengan perintah sahabat kita yang ada di Jakarta," jelasnya, Rabu  (2/10).

Lebih lanjut dikatakannya, dalam aksi ini, pihaknya akan menggerakan sebanyak 500 masa yang tergabung kedalam Gempa. Aksi ini akan memilih titik disejumlah wilayah Kota Binjai dengan titik kumpul di masjid Agung Binjai, jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur.

"500 masa akan kita turunkan untuk aksi ini. Rencananya kita akan melakukan aksi ke Polres Binjai dan sejumlah titik lainnya," pungkasnya.

Sikatakannya, dalam aksi ini, Gempa akan meminta kepada penegak hukum untuk segera menindak Ahok karena telah menjelek-jelekan umat islam dan al-quran. "Kita minta Ahok segera ditahan dan dipenjarakan, dia telah menistakan agama islam, dia wajib dihukum," pintanya.(Ism)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top