yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: TRUK ACEH MENUJU MEDAN MENDARAT DI PULAU JALAN
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Truck Aceh yg panjat pulau jalan.( agus) Stabat – News MetroLangkat.com Truk asal Aceh yang ...
Truck Aceh yg panjat pulau jalan.( agus)


Stabat – News MetroLangkat.com

Truk asal Aceh yang bernomor BL 8789 PL yang bermuatan inti Sawit menabarak trotoar dan mendarat dipulau Jalan T. Amir Hamzah Stabat yang berada berdekatan dengan Mesjid Raya Stabat pada Sabtu (15/10) yang mengakibatkan trotoar jalan rusak berat.

Menurut keterangan warga sekitar bahwa diperkirakan penyebab kecelakaan tersebut karena supir truk mengantuk sekitar pukul 02.00 WIB pagi tadi.


Namun, menurut petugas unit Laka Lantas Polres Langkat yang ada di lapangan ketika di wawancarai oleh Metro Langkat, bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 01.30 WIB, menurut keterangan supir truk bahwa penyebab kejadian kecelakaan tersebut disebabkan oleh stir truk terkunci hingga truk tersebut kehilangan kendali dan menabrak trotoar Jalan T. Amir Hamzah Stabat yang mengakibatkan trotoar di jalan T. Amir Hamzah tersebut rusak berat dan dua ban depan truk hingga lepas dan tersangkut dibadan truk, jelasnya.

Kondisi truk tersebut mengalami kerusakan bagian depan menabrak pohon di taman pulau jalan T. Amir Hamzah Stabat dan dua ban depan truk terlepas hingga tersangkut di badan truk.

Hingga kini supir truk masih di rawat di Rumah Sakit Insani dikarenakan setelah kejadian tersebut, supir mengalami trauma dan mengalami penyakit jantung, ujar petugas laka lantas tersebut.

Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian belum dapat taksir dan diketahui hingga kini, ujar petugas unit Laka Lantas Polres Langkat yang ada di lapangan.

Pihak kepolisian dari POLRES Langkat pun sudah mulai mengatur lalu lintas sejak pagi tadi di jalan T. Amir Hamzah Stabat tersebut. (gus)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top