yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Sesosok Mayat Pria Mengambang Di Aliran Sungai
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
BINJAI - Metrobinjai.com Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengambang di t...

BINJAI - Metrobinjai.com

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengambang di tepi aliran Sungai Wampu, Lingkungan X, Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap, serta mengenakan kaos merah dan celana dalam hijau. Korban diduga telah meninggal dunia tiga hari sebelumnya.

Informasi diperoleh wartawan,, mayat tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.30 wib oleh Apek,  pekerja bengkel las, warga Dusun II, Desa Bekulap, Kecamatan Selesai, ketika dia hendak memeriksa pancing ikan yang di tinggalnya di tepi Sungai Wampu.

Setibanya di tempat itu, Apek justru terkejut melihat ada mayat tersangkut pada ranting kayu di tepi aliran sungai. Menyadari hal itu, dia bergegas melaporkan temuan itu kepada warga setempat, untuk selanjutnya diteruskan ke Polsek Selesai.

Sekira satu jam setelah temuan itu dilaporkan ke polisi, mayat tersebut selanjutnya dievakuasi dari dalam sungai, lalu dibawa menuju RSUD Dr RM Djoelham Kota Binjai, guna menjalani proses otopsi.

"Untuk saat ini, fokus kita ialah mencari identitas korban. Kita juga belum bisa simpulkan dugaan penyebab kematian korban, karena masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit," terang Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu. ( rki )


About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top