yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Sayed Zainal SH : H.M Ichsan Bin H Ibnu Zakwan,Tokoh Muda Calon Pemimpin Masa Depan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Sayed Zainal SH Karang Baru –Metrotamiang.com Sehubungan dengan terjadinya pergantian calon yang tidak lulus dalam salah satu persyara...


Sayed Zainal SH

Karang Baru –Metrotamiang.com

Sehubungan dengan terjadinya pergantian calon yang tidak lulus dalam salah satu persyaratan yang berlaku pada Pilkada 2017, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang menerima Pergantian T Yusni Bakal calon (Balon) Wakil Bupati yang berpasangan dengan Ir.Rusman, saat pemeriksaan kesehatan dinyatakan gugur, dan digantikan dengan HM Ichsan Bin H Ibnu Zakwan.

HM Ichsan (32) Bin H.Ibnu Zakwan putra Kampung Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, merupakan Ketua Partai Golkar untuk Kecamatan Karang Baru, juga seorang pengusaha muda, yang menggantikan posisi T Yusni sebagai Balon wakil Bupati Aceh Tamiang Periode 2017 -2022, Kedua pasangan tersebut didukung oleh Partai Golkar, Partai PBB, Partai Gerindra, Partai Aceh, juga masyarakat simpatisan kedua pasangan tersebut.

Simpatisan pasangan tersebut yakni Sayed Zainal, SH salah seorang pegiat LSM-Lembah Tari Kabupaten Aceh Tamiang kepada para Wartawan menyampaikan, ”ini terobosan politik, menempatkan anak muda sebagai calon Pemimpin masa depan Kabupaten Aceh Tamiang,”.

“Dukungan kepada Ichsan begitu banyak, kita harus mengawalnya, karena ini untuk kepentingan Rakyat Aceh Tamiang dan Kabupaten Aceh Tamiang lebih baik,” ujar Sayed Zainal.

Sayed zainal menambahkan, Ichsan sebagai pengusaha muda, punya tekad yang kuat untuk perubahan Aceh Tamiang, niat baik ini harus didukung, masyarakat Aceh Tamiang harus bersatu untuk memenangkan pasangan Ir Rusman dan HM Ichsan Bin Ibnu Zakwan,” tegasnya.(A.DANI/M.ROTUAH)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top