yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Salurkan Sumbangan pembaca : PU Metro Langkat Grup Kunjungi Risky Si Balita Tanpa Anus
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pimpinan Umum Metro Langkat grup, Darwis Sinulingga serahkan bantuan Langkat,News Metrolangkat.com Pimpinan Umum (PU) Harian Metro Lan...
Pimpinan Umum Metro Langkat grup, Darwis Sinulingga serahkan bantuan


Langkat,News Metrolangkat.com

Pimpinan Umum (PU) Harian Metro Langkat-Binjai grup, Darwis Sinulingga, didampingi Pimpinan Perusahaan, Sa,adatul Khairat Beru Ginting, sambangi kediaman, M Risky Mulyadi (4), bocah malang yang lahir tanpa anus, (Atresia Ani-red), Jum’at (7/10) siang.

Kedatangan orang nomor satu di Metro Langkat tersebut tak lain ingin melihat secara langsung kondisi M Risky yang beberapa kali dilangsir media ini beritanya. 

Selain bersilaturahmi dengan kedua orang tua Risky, kedatangan PU Metro Langkat ini juga hendak menyampaikan amanah dari pembaca setia Metro Langkat yang ada didalam maupun luar Negeri.
Pimpinan Perusahaan Metro Langkat Grup, mengendong M Riski sibocah tanpa anus

“ Saya kemari selain ingin bertemu langsung dengan Risky untuk melihat kondisi kesehatanya, juga membawa amanah dari pembaca setia Metro Langkat yang ada didalam maupun luar Negeri.

Kebetulan, berita tentang Risky yang dilangsir Metro Langkat beberapa waktu lalu baik dikoran maupun Webs-nya Http/www.metrolangkatbinjai.com mendapat perhatian dari beberapa warga yang ada di Langkat maupun Malaysia.

Dengan sukarela warga yang namanya tak mau disebutkan itu, mengirimkan sejumlah uang yang minta untuk disampaikan kepada keluarga M Risky. Makanya, saya langsung datang kemari sekaligus bersilaturahmi dengan orang tua Risky,” ujar Darwis Sinulingga disambut hangat Burhanuddin dan Legiyatri istrinya.

Kabar baik lainya, mungkin dalam waktu dekat ini kita akan membawa Risky untuk menjalani operasi pembuatan anusnya. Kebetulan ada seorang sahabat yang berkenan menangung semua biaya operasi tersebut, ya semoga saja apa yang kita harapkan bisa menjadi kenyataan nantinya.

“ Riski bisa menjalani hari-harinya seperti anak-anak normal lainya, belajar, sekolah bermain dan lainya” Sambung Darwis disambut tetes air mata Legiyatri. Kami tak tau lagi mau bilang apa sama bapak.

Yang pasti kami sangat-sangat berterimakasih dengan Metro Langkat, sebab dari awal Metro Langkat yang memberitakan anak kami hingga mendapat perhatian seperti ini. Hanya tuhan yang bisa membalas kebaikan Metro Langkat, dan kami doakan semoga Metro Langkat makinn sukses.

Begitu juga dengan hamba allah yang sudi menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu keluarga ini. Kami tak tau siapa orang yang telah membantu kami, tapi kami yakin Allah mengetahui semua itu.

Dan kami bermohon kepada allah agar hamba-hamba allah yang baik hatinya tadi dimurahkan rejekinya serta diberikan kesehatan selalu. “ ujar Burhanuddin. (Bud)



Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top